Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 27 Desember 2021

Polres Kampar Cek Warga yang Sudah atau Belum Vaksin di Pasar Kuok.


KUOK(SP)
- Senin (27/12/2021), sekira pukul 14.30 wib. dilaksanakan kegiatan pengecekan kartu vaksin, terhadap warga di seputar pasar Kuok dan pengendara yang melintas di pasar Kuok.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolres Kampar Akbp Rido Purba S.I.K., M.H, Yang diwakilkan oleh Kasat Sabhara Polres Kampar Akp Ikhwan Widarmono didamping Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Toriq Akbar, S.TR.K, serta KBO Samapta Polres Kampar Ipda Rian Onel.

Tujuan  kegiatan ini ialah guna untuk melakukan edukasi kepada masyarakat meningkatkan kesadaran masyarakat penting vaksin serta melakukan pengecekkan terhadap masyarakat yang melintas agar dapat menujukkan bukti telah di vaksin. 

Bagi masyarakat yang kedapatan belum vaksin  atau pengendara yang di cek belum vaksin tim langsung di arahkan ke pos tempat dilaksanakan vaksin yang terletak pasar Kuok Bangkinang barat.

Dengan bertamba jumlah warga yang di vaksin, diperkirakan saat ini warga Kabupaten Kampar yang telah di-vaksinasi sudah diatas 70 persen.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH saat dikonfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim yang bersusah payah untuk mengsukseskan giat vaksinasi di wilayah bangkinang barat serta mengapresiasi kepada masyarakat Kabupaten Kampar yang sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 

"Dengan tingginya jumlah warga yang telah di-vaksinasi akan terwujud Herd Imunity atau kekebalan kelompok, hal ini tentunya akan mempercepat pula penanganan Pandemi Covid-19 yang diharapkan dapat segera berakhir", ungkapnya

Kegiatan ini selesai pukul 15.30 wib dalam keadaan Aman terkendali serta tetap menerapkan protokol kesehatan.(RC)

0 comments:

Posting Komentar