Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 27 Desember 2021

Prajurit TNI-Polri di Kabupaten Kampar Rayakan Natal Bersama di Aula Makodim 0313/KPR


BANGKINANG KOTA(SP) -
Segenap Personel Gabungan TNI-Polri yang beragama Nasrani di Kabupaten Kampar, adakan perayakan Natal bersama di Aula Makodim 0313/KPR di Jalan Jend. Sudirman Kecamatan Bangkinang Kota, pada Senin sore (27/12/2021).

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0313/KPR Letkol. Inf. Leo Oktavianus Sinaga S.Sos, M.I.Pol, Kapolres Kampar AKBP. Rido Purba SIK, MH, Pendeta Riky Nelson Tampubolon dan Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kampar sdr. Stefani JS, SH.

Juga hadir Ibu-ibu Bhayangkari Polres Kampar dan Persit Kodim 0313/KPR, segenap Personel Polres Kampar bersama Prajurit Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/BS yang beragama Kristen serta Jemaat Gereja HKBP dan Gereja Katolik Bangkinang.

Adapun Tema Perayaan Natal tahun 2021 ini adalah “Cinta Kasih Kristus yang menggerakkan Persaudaraan” dengan Sub Tema "Dengan Semangat Natal 2021, kita tingkatkan Tali Persaudaraan untuk mencapai TNI-Polri yang bersinergitas dalam menjaga keutuhan NKRI".

Acara dimulai sekira pukul 16.00 Wib, yang diawali dengan Penyalaan Lilin Natal, kemudian dilanjutkan Ibadah Kebaktian.

Setelah acara kebaktian dilanjutkan dengan Perayaan Natal bersama, yang diawali Kata sambutan dari Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH. 

Berikutnya Kata sambutan dari Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga S.Sos, M.I.Pol. Kedua Pimpinan TNI-Polri di Kabupaten Kampar ini dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Natal kepada seluruh Prajurit TNI-Polri serta umat kristiani di Kabupaten yang merayakan Natal.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan, dimulai dengan Tarian Tor Tor serta penampilan Vocal Group Gabungan TNI-Polri, yang berlangsung cukup meriah dengan suasana penuh keakraban.

Kegiatan berakhir sekira pukul 18.00 wib dan berlangsung dengan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Kampar yang dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa tujuan utama kegiatan ini selain pelaksanaan ibadah kebaktian juga untuk meningkatkan keakraban prajurit TNI-Polri di Kabupaten Kampar, ujarnya.(RC)

0 comments:

Posting Komentar