Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 19 Desember 2021

Saat Patroli, Tim TEMBAK Polres Kampar Bantu Korban Laka dan Amankan 3 Motor Pelaku Balap Liar


KAMPAR(SP)
- Seperti biasa setiap malam minggu, Tim TEMBAK Polres Kampar melakukan patroli Harkamtibmas dengan sasaran prioritas mengantisipasi kegiatan balap liar diseputaran Kota Bangkinang. 

Malam tadi Sabtu (18/12/2021), Tim TEMBAK Polres Kampar menurunkan Regu II yang dipimpin IPDA Hermoliza SH, sekira pukul 21.30 wib mereka mulai menyusuri jalan-jalan diseputaran Kota Bangkinang.

Saat melewati Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota, mereka menemukan kejadian kecelakaan lalulintas. Tim segera turun untuk mengamankan TKP, dan membantu korban serta mengantarkannya ke rumah sakit untuk pertolongan medis. 

Selanjutnya Tim segera menghubungi Piket Laka Satlantas Polres Kampar dan tidak berapa lama datang Personel Unit Laka, lalu dibantu Tim TEMBAK mereka melakukan Olah TKP dan juga mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat untuk dibawa ke Satlantas.

Usai membantu penanganan kejadian lakalantas, Tim TEMBAK Polres Kampar kembali melanjutkan patroli diseputaran Kota Bangkinang.

Saat melewati Jalan Lingkar Kota Bangkinang dekat kawasan kantor Bupati Kampar, Tim menemukan tiga pelaku balap liar bersama sepeda motor yang mereka gunakan, juga ditemukan 1 unit mobil pickup Suzuki Carry berada dilokasi yang diduga untuk mendukung kegiatan balap liar tersebut.

Tim kemudian mengamankan ketiga sepeda motor tersebut dan juga mobil carry bersama pemiliknya, kemudian diserahkan ke Satlantas Polres Kampar untuk dilakukan penilangan.

Selama pelaksanaan patroli ini, Tim juga membubarkan beberapa kelompok pemuda yang masih ngumpul atau nongkrong dijalanan hingga lewat tengah malam, mereka kemudian disuruh untuk pulang kerumahnya masing-masing.

Pelaksanaan patroli oleh Tim TEMBAK Polres Kampar pada malam minggu ini berjalan lancar, dan situasi Kamtibmas secara umum dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Kampar melalui Dantim TEMBAK Polres Kampar AKP Ikwan Widarmono saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa untuk malam tadi tim yang diturunkan dari Regu II dipimpin IPDA Hermoliza SH.

Untuk pelaksanaan kegiatan malam tadi, salahsatu sasaran prioritasnya adalah mengantisipasi kegiatan balap liar yang sering dikeluhkan masyarakat. "Tujuan utama kita adalah menghadirkan anggota Polri selama 24 jam dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat", ungkap Ikhwan.(RC)

0 comments:

Posting Komentar