Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 30 Desember 2021

Sebelum Akhir Tahun Capaian Vaksinasi di Kabupaten Kampar Lampaui Target 70 Persen


KAMPAR(SP) 
Jumat pagi (31/12/2021) tepat sehari jelang pergantian tahun, capaian vaksinasi Covid-19 berdasarkan input data pada aplikasi Kemenkes telah melampaui target diangka 70,34 persen.

Kerja keras Tim Satgas Gabungan dari Jajaran Polres Kampar, bersama Kodim 0313/KPR dan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan dan OPD terkait lainnya tidak sia-sia. Diawal bulan Desember lalu capaian vaksinasi baru diangka 41 persen, dan dalam waktu 4 (empat) pekan saja bisa digenjot menjadi 70 persen lebih, sehingga mencapai target Herd Imunity.


Berdasarkan data manual yang dirangkum di Polres Kampar, sejak tanggal 7 s/d 30 Desember 2021, jumlah warga Kabupaten Kampar yang di-vaksinasi Covid-19 sebanyak 238.724 orang. Angka ini masih akan bertambah karena dihari ini (H-1) sebelum memasuki tahun baru masih dilakukan vaksinasi di gerai-gerai vaksin yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Kampar.

Perjuangan ini bukanlah hal yang mudah, Tim Satgas gabungan di Kabupaten Kampar ini telah bekerja tanpa lelah siang dan malam, dalam upaya mewujudkan target diatas 70 persen. Apresiasi pantas kita berikan kepada seluruh petugas yang terlibat, berkat kerja keras mereka serta partisipasi masyarakat, target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kampar dapat tercapai.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH selaku leader dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Kampar bersama Dandim 0313/KPR dan juga Bupati beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, saat dikonfirmasi terkait capaian ini menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel atau petugas yang terlibat, baik yang bertugas secara secara langsung maupun tidak langsung sesuai peran dan fungsinya masing-masing.

Ini adalah bentuk pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara dalam upaya mengatasi Pandemi Covid-19, semoga pengabdian ini juga bernilai ibadah bagi kita semua, karena telah bekerja dengan ikhlas untuk kepentingan masyarakat dan bangsa Indonesia, ujarnya.(RC)

0 comments:

Posting Komentar