Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 12 Desember 2021

Tim Puskesmas Salo Didampingi Anggota Polres Kampar, Gelar Vaksinasi di Wisata Sungai Gelombang


SALO(SP) -
Untuk percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, Tim Vaksinator dari Puskesmas Salo didampingi Personel Polres Kampar dan anggota TNI dari Kodim 0313/KPR, Minggu (12/12/2021) mengadakan layanan vaksinasi di kawasan wisata Sungai Gelombang, yang berlokasi di Desa Sipungguk Kecamatan Salo.

Sejak pagi sekira pukul 09.00 wib, sejumlah tenaga kesehatan dari Puskesmas Salo didampingi Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono dan beberapa anggota Polres Kampar dan Kodim 0313/KPR, telah berada dikawasan wisata Sungai Gelombang ini.

Petugas Puskesmas didampingi anggota Polri dan TNI ini juga memberikan sosialisasi tentang vaksinasi Covid-19 kepada pengunjung objek wisata Sungai Gelombang, mereka mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksinasi saat ini juga tanpa dipungut biaya apapun.

Petugas gabungan ini meyakinkan masyarakat akan pentingnya vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus termasuk Covid-19. Para pengunjung yang tengah berwisata ini merespon positif himbauan dari petugas, puluhan pengunjung yang belum divaksin langsung mendatangi gerai vaksin ditempat wisata ini untuk melakukan vaksinasi.

Hingga pukul 14.00 wib siang ini, sudah 75 orang yang mengikuti vaksinasi di kawasan Sungai Gelombang ini, saat berita dibuat layanan vaksinasi ditempat ini masih berlanjut dan petugas vaksinator masih menunggu pengunjung yang akan divaksin.

AKP Ikwan Widarmono selaku Ka Tim pendamping, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di tempat wisata ini dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan layanan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan ini juga bagian dari upaya percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, dengan tingginya jumlah masyarakat yang telah di-Vaksin maka akan semakin cepat pula berakhirnya Pandemi ini. Untuk itu bagi yang belum divaksin segeralah melaksanakan vaksinasi agar kita semua terbebas dari Pandemi Covid-19 ini, ujarnya.(RC)

0 comments:

Posting Komentar