Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 19 Januari 2022

Danrem 032 Wrb Kunjungi Kodim 0310 Sijunjung


Sijunjung (SP)
- Komandan Korem 032/Wrb, Brigjen TNI Purmanto melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0310/SS di Muaro Sijunjung, Rabu (19/1/22).

Kunjungan Korem itu disambut baik oleh Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa dan didampingi Dandim 0310/SS, Letkol Inf Endik Hendra Sandi, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irawan dan Unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Ketua Pengadilan Negeri Sijunjung, Subronto, Kasubdenpom Rayon Sijunjung, Yan Bastian serta Kepala OPD Lingkup Pemkab Sijunjung serta Perwira TNI Kodim 0310/SS beserta jajaran dan Persit Candra Kirana Kodim 0310/SS.


Selain mengenalkan diri kepada Prajurit, kunjungan Danrem 032/Wrb didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan itu juga menjalin sinergitas antara TNI dan Pemerintahan serta Unsur Forkopimda di Kabupaten Sijunjung yang sudah terbina dengan baik selama ini.

Dalam arahannya, Korem 032/Wrb, Brigjen TNI Purmanto meminta kepada seluruh Prajurit TNI agar berkerja secara professional, jujur dan produktif.

Terkait kepatuhan hukum, Ia menegaskan tidak ada satupun Prajurit di Jajaran Kodim 0310/SS yang melakukan kegiatan illegal yang melanggar hukum.

“Khusus kepada Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat, agar menghindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan Satuan. Berteman dengan siapapun boleh saja tapi jangan sampai melanggar hukum, serta berikan terus edukasi kepada masyarakat tentang disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19,” pesannya.

Begitu pula mengenai pemanfaatan Teknologi Informasi. Danrem menekankan agar seluruh Prajurit termasuk ibu Persit dan keluarganya untuk lebih selektif serta bijak dalam mengemas informasi.

“Saring dulu informasi dari media sosial sebelum men-sharing-nya ke publik, sehingga tidak menimbulkan dampak negatif bagi diri, dan satuan,” tegasnya.

Kemudian Brigjen TNI Purmanto juga mempunyai program unggulan agar memiliki usaha mandiri.

“Kita sebagai Prajurit mari kita ajak pemuda pengangguran menjadi pemuda mandiri kreatif dan produktif. Pemuda adalah tumpuan masa depan Bangsa, mempersiapkan bangsa yang mandiri dan berdaya saing harus dimulai dengan mempersiapkan kemandirian ekonomi dan kapasitas pemuda Indonesia saat ini,” pungkasnya. (Dicko)

0 comments:

Posting Komentar