Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 24 Januari 2022

Evaluasi Kinerja Serta Anev Operasi Lilin 2021 Kapolda Riau Berikan Reward Satlantas Berprestasi


PEKANBARU(SP)-
Pelaksanaan kegiatan Evaluasi Kinerja serta Anev Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 Ditlantas Polda Riau Ditlantas Polda Riau dan Satlantas Jajaran yang berlangsung di ballroom hotel Pekanbaru dibuka resmi Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal. S.I.K., M.H Senin pagi (24/1/2022)

Irjen Iqbal memberikan apresiasi atas kinerja Direktorat Lalulintas Polda Riau dan jajaran, berharap dengan Evaluasi Kinerja serta Anev Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 Ditlantas Polda Riau dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

Ditlantas Polda Riau dan jajarannya diharapkan terus mampu melakukan Inovasi serta meningkatkan kinerja di semua sub bisang kerja yang lebih Prediktif, Responsibility serta Transparansi sejalan dengan Program Kapolri agar terciptanya Polri yang PRESISI.  

"Mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan kita ciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan penuh senyum, professional dan humanis, tumbuhkan hal - hal yang positif agar kita semakin di percaya masyarakat, maka disitu akan tercipta tujuan kehadiran kita berada di tengah-tengah masyarakat." ujar Iqbal

Dengan cepatnya perkembangan teknologi serta besarnya peran media massa saat ini, menurut Iqbal, Polri terus membuka diri, Polri harus bijaksana dan harus mampu berkomunikasi dengan baik kepada masyarakat, mitra kerja, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, organisasi serta lainnya. 

"Saat ini pertumbuhan informasi makin cepat, manfaat dengan baik, agar semua yang kita lakukan dalam tugas bisa memberikan kontribusi yang biak kepada masyarakat. Mari kita ciptakan rasa keberadaan kita ada di tengah-tengah masyarakat." lanjutnya.

Dalam program Ditlantas Polda Riau disampaikan langsung oleh Dirlantas Polda Riau Kombes Firman Darmansyah, Direktorat fokus dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui program trobosan inovasi serta layanan kepada masyarakat. Baik di bidang Regident, Gakkum serta Kamsel. 

"Saat ini Ditlantas Polda Riau terus melakukan berbagai trobosan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat, salah satunya bidang layanan publik yang nyaman dan aman, meskipun saat ini masih dalam situasi pandemi, Ditlantas Polda Riau sangat konsen menyikapi hal tersebut dengan menciptakan kawasan taat Protokol Kesehatan di bidang layanan,” papar Firman.

“Selain itu, Ditlantas Polda Riau juga berperan aktif membantu pemerintah dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah Provinsi Riau guna tercipta masyarakat yang sehat dan diharapkan terbebas dari belenggu Pandemi ini, kegiatan humanis terus di tingkatkan yang mana, kegiatan itu terangkum dalam Program Polantas Penolong. Selain itu, Ditlantas Polda Riau juga melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol yang hingga saat ini terus berlangsung,” beber Kombes Firman.

Pelaksanaan kegiatan Blue Light Patrol diharapkan mampu menciptakan Kamseltibcarlantas serta kamtibmas yang berkesinambungan, baik di Kota Pekanbaru maupun Provinsi Riau pada umumnya.

"Harapan kita jelas, dengan beberapa program yang telah kita laksanakan saat ini, tujuan utaman kita jelas, agar masyarakat merasakan keberadaan Polri ada di tengah-tengah masyarakat " Tutupnya. 

Kegiatan Evaluasi Kinerja serta Anev Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 Ditlantas Polda Riau turut dihadir Irwasda Kombes Hermansyah, para Pejabat utama Polda, Kepala Jasa Raharja Riau Iqbal Hasanudin, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Riau, Kepala Dinas Perhubungan Riau serta para Kasat Lantas jajaran Polda Riau.

Pada acara tersebut turut diberikan penghargaan bagi Sat Lantas berprestasi oleh Kapolda Riau Irjen Iqbal diantaranya :

- Kategori Aktif dalam penggunaan aplikasi E Turjawali tahun 2021, terbaik I Sat Lantas Polresta Pekanbaru dan terbaik II Sat Lantas Polres Rokan Hulu.

- Kategori Penyelesaian Perkara Kecelakaan Lalu Lintas Tahun 2021, terbaik I Sat Lantas Polres Rokan Hulu dan terbaik II Sat Lantas Polres Inhu.

- Kategori Kecepatan Pelaporan Harian Kamseltibcarlantas Tahun 2021, terbaik I Sat Lantas Polres Bengkalis dan terbaik II Sat Lantas Polres Kuansing.

Serta kategori Penindakan dengan Tilang paling aktif tahun 2021, terbaik I Sat Lantas Polresta Pekanbaru dan terbaik II Sat Lantas Polres Dumai.(RC)

0 comments:

Posting Komentar