Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 20 Januari 2022

Guna Memutus Penyebaran Covid 19, Kapolresta Pekanbaru Bagikan Masker Ke Pedagang Dan Pengunjung Pasar Sago.


Pekanbaru-  (  sp   ) 
Kapolresta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., berikan Masker kepada pedagang dan pengunjung pasar yang bertempat di Pasar Sago Kel. Sago, Kec. Senapelan Kota Pekanbaru dalam rangka memutus mata rantai penyeberan Covid19 di kota pekanbaru dan mengantisipasi masuknya Varian baru Omicron.

Rabu,(19/01/2022)

Dalam kegiatan yang berlangsung dihadiri langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., PJU Polresta Pekanbaru, dan Personil Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pedagang dan pengunjung pasar agar terap mematuhi protokol kesehatan dan terhindar dari Covid19.

"Kita berikan Masker kepada pedagang dan pengunjung pasar “ ungkap Kapolresta pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, S.I.K., Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19 dan mencegah agar tidak tertular Varian baru Omicron ,

"Saya menghimbau untuk Pedagang dan masyarakat yang mengunjungi pasar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan saya berharap kita mampu menekan penyebaran Covid19 agar kehidupan kita bisa terus berjalan normal, roda ekonomi di Kota Pekanbaru tetap berputar",Tambah Kapolresta Pekanbaru.

Salah seorang pedagang pasar mengatakan ucapan terimakasih kepada Kapolresta Pekanbaru atas perhatian yang diberikan kepada para pedagang.

"Terimakasih atas kunjungan dan pemberian Masker kepada kami, ini merupakan bentuk perhatian Kapolresta Pekanbaru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Kota Pekanbaru dan ekonomi yang sudah mulai pulih ini tetap berlanjut membaik,"Ucapnya.

Hal ini dilakukan oleh Kapolresta Pekanbaru dalam upaya menekan penyebaran Covid19 yang akan berdampak pada ekonomi masyarakat khususnya di Kota Pekanbaru.

( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar