Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 18 Januari 2022

Kapolres Kampar Ajak Para Kades Bersinergi Dukung Program Percepatan Vaksinasi Covid-19


KAMPAR(SP)
- Selasa siang (18/01/2022) sekira pukul 14.00 wib, bertempat di Ruang Gelar Satreskrim Polres Kampar dilaksanakan pertemuan antara Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH dengan Perwakilan Kades se-Kabupaten Kampar serta Perwakilan APDESI Kabupaten Kampar, dalam rangka sinergitas untuk percepatan vaksinasi Covid-19.

Turut hadir dalam pertemuan ini Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bery Juana Putra SIK serta Kanit Tipidkor IPDA Riko Riski Masri SH.

Dalam pertemuan silaturahmi serta forum dialog ini, Kapolres Kampar memberikan arahan atau masukan kepada perwakilan Kepala Desa di Kabupaten Kampar. Beberapa poin arahan yang disampaikan Kapolres Kampar antara lain :

1.Kapolres Kampar Ajak Para Kades Bersinergi Dukung Program Percepatan Vaksinasi Covid-19

. Jadilah Kepala Desa dengan niat untuk melayani masyarakat.

2. Dukung dan bantu program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi sebagai upaya mengakhiri Pandemi.

3. Lakukan koordinasi yang baik bersama stakeholder terkait untuk Penanganan Covid-19

4. Gunakan dana desa dengan baik sesuai Perpres dan Peraturan PerUndang-undangan lainnya.

5. Bersinergi antar Kades dan Stakeholder dalam Harkamtibmas serta penanganan Covid-19 dan Percepatan Vaksinasi.


Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga membuka forum dialog dengan perwakilan Kades ini tentang berbagai hal, seperti masalah Harkamtibmas dan upaya-upaya penanganan Covid-19 serta program percepatan vaksinasi.

Para Kades ini menyatakan siap bersinergi dengan aparat kepolisian maupun stakeholder lainnya, baik untuk pemeliharaan kamtibmas maupun dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19.

Sementara itu Kapolres Kampar pada kesempatan ini mengatakan akan mendukung segala langkah-langkah yang dilakukan para Kades, asal niatnya untuk kebaikan dan kemaslahatan masyarakat serta tidak melanggar hukum, ujarnya.

Pertemuan ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan berakhir sekira pukul 16.00 wib, seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan tetap mempedomani protokol kesehatan.(RC)

0 comments:

Posting Komentar