Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 27 Januari 2022

Kapolres Kampar Gelar Pertemuan Silaturahmi Dengan Upika Se - Kec.Tapung


Tapung(SP)-
Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH didampingi Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH dan beserta stake holder terkait  menghadiri pertemuan silaturahmi bersama Upika, Para Kades Kepala UPT Puskesmas dan korwil P&K Kec.Tapung di Gedung Serbaguna Kantor Camat Tupung pada Kamis (27/01/2022) sekira pukul 14.00 wib.

Pertemuan ini dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agama Kab.Kampar Drs. H. Alfian M.Ag

Kabid P2P Dinkes Kab.Kampar Haryanto, Perwakilan Disducapil Kab.Kampar Supardi S.Hut.T, Camat tapung Sopiandi SE. ME, Camat Tapung hulu wira Satra S.STP MSi, Tapung Hilir ahadinur Rahman S.STP , Kasat Lantas Akp R. Sudaryono. S. Sik. Mm, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, Dandramil 16 Tapung Kapten Arm. Alza Septendi. 

Dalam Kesempatan ini kapolres kampar  menyampaikan tentang percepatan Vaksinasi anak umur 6-11 tahun, Lakukan segala upaya yang baik dalam percepatan vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Tapung.

Saya minta kepada Kepala Desa yang lebih memahami kondisi masyarakatnya untuk dapat melakukan imbauan  mengajak orang tua murid yang tinggal di desanya untuk dapat di Vaksinasi serta Berikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi agar terbentuknya Herd Immunity.

Lakukan komunikasi yang baik antar instansi dan kelompok sehingga percepatan vaksinasi dapat terlaksana dengan lancar dan melakukan skrining terhadap orang tua/wali murid sebelum pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6 - 11 tahun.

Apabila terdapat kondisi KIPI agar puskesmas memberikan rujukan ke RSUD untuk penanganan lanjutan dan Terkait stok vaksinasi di Kabupaten Kampar saat ini memang dalam keadaan terbatas, namun Kepala Puskesmas dapat berkoordinasi apabila dibutuhkan.

Penegasan kepada Kepala Puskesmas untuk melakukan percepatan vaksinasi anak 6-11 tahun serta diharapkan Kepala Puskesmas dapat melakukan koordinasi dengan Upika Kecamatan Tapung dan Kepala Desa agar komunikasi dapat terjalin dengan baik.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga memberikan kesempatan tanya jawab, maupun penyampaian permasalahan yang terjadi dan ditanggapi langsung oleh Kapolres dan stake holder yang hadir

Pertemuan silaturahmi ini berakhir pada pukul 16.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan aman serta tetap merapkan Protokol Kesehatan.(Rc)

0 comments:

Posting Komentar