Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 12 Januari 2022

Kapolsek dan Camat Tapung Bersama Tim Vaksinator Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi


TAPUNG(SP)
- Tim Vaksinator yang dikoordinir Upika (Unsur Pimpinan Kecamatan) Tapung melakukan Himbauan dan melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas di Simpang Majapahit Jalan Lintas Bangkinang - Petapahan Km 26/27 Desa Petapahan Kecamatan Tapung,Rabu pagi (12/01/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Tapung Kompol Sumarno yang didampingi Camat Tapung Sofiandi SE, ME, diikuti Kanit Binmas AKP Alizar, Panit Samapta IPTU Tarmizi, Panit Lantas IPTU Budi Surtiono serta beberapa personel Polsek dan Koramil 16 Tapung dan juga Satpol PP Kecamatan Tapung.

Dilokasi ini juga digelar kegiatan vaksinasi oleh Tim yang dipimpin Kepala UPT BLUD Puskesmas Petapahan sdri. Tasliati M.Kes beserta tim medis Puskesmas Petapahan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara memeriksa kartu vaksin bagi pengguna jalan oleh personil Polsek Tapung bersama personil Koramil 16 Tapung dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin petugas langsung mengarahkan untuk melaksanakan tahapan vaksinasi di Puskesmas Petapahan.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, saat dikonfirmasi tentang kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atau petugas yang terlibat, baik yang bertugas secara  langsung maupun tidak langsung sesuai peran dan fungsinya masing-masing untuk mengajak serta menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi

Kegiatan ini berakhir sekira pukul 11.30 wib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seluruh kegiatan jalan dengan aman dan lancar.(RC)

0 comments:

Posting Komentar