Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 18 Januari 2022

Ketua TP PKK Kampar Resmi Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Kampar


Bangkinang Kota -  (  sp   )     
Sesuai dengan surat Keputusan TP PKK Kabupaten Kampar Nomor: 036/KEP/PKK.KAB.KPR/X/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan  Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Se- Kabupaten Kampar. 

Maka secara Resmi Ketua TP  PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur Melantik Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Kampar yang di laksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, Selasa (18/1/2022). Turut Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. July Mastuti Yusri Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Kampar Drs. Edi Afrizal, M.Si beserta Seluruh Camat se-Kabupaten Kampar. 

Dalam pengarahannya usai pelantikan, Muslimawati Catur menyampaikan bahwa pelantikan ini dilakukan atas tindak lanjut dari pelantikan dan pengukuhan Camat di beberapa waktu yang lalu, maka TP PKK Kabupaten Kampar hari ini melaksanakan pelantikan Ketua TPP Kecamatan yang mana setiap camat yabg dilantik secara otomatis istrinya menjadi Ketua TP PKK Kecamatan. 

Muslimawati Catur berharap kepada Ketua TP PKK Kecamatan beserta seluruh pengurus kedepannya agar mampu bekerja keras dan berkarya di tengah-tengah masyarakat. Sebagai mitra kerja pemerintah daerah, PKK harus mampu menjadi motor penggerak pembangunan dalam mewujudkan keluarga bahagia dan sejahtera. 

Dikatajan Muslimawati Catur,  Pergantian Ketua Tim Penggerak PKK adalah hal yang biasa dan bukanlah pilihan melainkan amanah yang harus di emban dengan sebaik-baiknya. 

Pada kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Kampar mengucapkan selamat kepada seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru saja dilantik, mari kita dukung program program kerja pemerintah melalui penjabaran 10 program pokok PKK dan mengaktifkan kembali kelompok kelompok dasa wisma. " kata Muslimawati Catur. 

Terakhir Muslimawati Catur juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang lama atas jasa dan jeri payah selama ini, serta ide pemikiran dalam menjalankan rode organinsasi PKK di Kecamatan selama ini"Tutup Muslimawati Catur( ontuo daus  ).

0 comments:

Posting Komentar