Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 22 Januari 2022

Lepas Keberangkatan 105 Personel Brimob Polda Riau BKO ke Papua, Kapolda: Tetap Disiplin dan Humanis


PEKANBARU - (  sp  ) 
Sebanyak 105 Satuan Brimob  Polda Riau diberangkatkan dalam rangka tugas mulia BKO Polda Papua, dilepas dengan apel pemberangkatan di Lapangan Cargo bandara pada Sabtu malam (22/1/2022).

Sebelum keberangkatan ratusan personel Brimob melaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dihadiri Wakapolda Brigjen Tabana Bangun, Irwasda Kombes Hermansyah, Dansat Brimob Kombes Ronny Lumban Gaol dan para Pejabat Utama Polda.

Dalam arahannya, Iqbal mengaku bangga atas pendampingan keluarga yang hadir. 

"Malam ini, Brimob dipanggil oleh negara untuk rangkaian tugas, saya percaya dengan kemampuan yang dimiliki personel Brimob Polda Riau, pimpinan tidak ragu melepas rekan-rekan semua dalam misi tugas mulia,"tegas Kapolda.

Iqbal menjelaskan, personel yang diberangkatkan ini telah terlatih sekaligus memiliki kemampuan teknis dan taktis dan didukung dengan perlengkapan pendukung lainnya.

Kapolda juga berpesan, sebagai umat beragama yang berkeyakinan, para personel diharapkan juga memanjatkan doa untuk menjalankan tugas kemanusiaan ini agar berjalan sesuai dengan harapan kita semua.

"Jaga nama baik negara, nama baik kepolisian daerah Riau. Kami menunggu rekan-rekan kembali dengan penuh kebanggaan di bumi lancang kuning,"harap Iqbal.

Usai memberikan pengarahan, dilanjut berdoa bersama. Irjen Iqbal memberikan bingkisan bekal yang simbolis diterima Komanda Kompi penugasan. Disaksikan para kerabat dan keluarga para personel, Iqbal melepas keberangkatan dengan menyalami satu persatu dan memberikan semangat untuk tugas keamanan dengan ragam dinamika yang ada di Papua.( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar