Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 27 Januari 2022

Lomba Tarik Tambang Sempena HUT Kampar ke 72, Tim Polres Kampar Kalahkan Tim Dinkes 1


Bangkinang Kota(SP)- S
etelah dua tahun Hari Jadi Kabupaten Kampar tidak dimeriahkan dengan berbagai kegiatan akibat Pandemi Covid-19, kembali di Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72 tahun 2022 Pemerintah Menggelar beragam kegiatan perlombaan, termasuk Tarik Tambang. 

Untuk perlombaan tarik tambang telah mulai dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan kabupaten Kampar, pada Rabu, (26/1/22), di lapangan merdeka Bangkinang Kota.

Pada ajang perlombaan tarik tambang, hari ini, Kamis (27/01/22), tim Dinkes 1 melawan tim dari Polres Kampar. Setelah bertanding dengan cukup sengit, akhirnya pertandingan tarik tambang dimenangkan oleh tim dari Polres Kampar.

Hadir langsung menyaksikan kegiatan perlombaan tarik tambang ini, Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH dengan didampingi Waka Polres Kampar, Kompol Rahmat, dan Kasi Humas Polres Kampar, AKP. Arlion.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, SIK, MH menyampaikan, kehadirannya langsung menyaksikan pertandingan tarik tambang sempena HUT Kampar ke 72 Tahun 2022 ini, untuk memberikan semangat kepada tim Polres Kampar yang sedang bertanding.

Kapolres juga berpesan, agar perlombaan tarik tambang ini dapat dijadikan ajang untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara instansi dan institusi Polres Kampar.

"Selamat bertanding, dan junjung tinggi sportifitas, dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan sepanjang pertandingan berlangsung," ucap Kapolres.(RC)

0 comments:

Posting Komentar