Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 27 Januari 2022

Optimalkan Kinerja Pemerintah Kabupaten Sijunjung Serahkan Bantuan Kendaraan ke KUA


Sijunjung(SP) -
Untuk lebih mengoptimalkan kinerja Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Kabupaten Sijunjung, Pemerintah Daerah setempat menyerahkan bantuan pinjam pakai kendaraan roda dua merk Honda Revo Fit sebanyak sepuluh unit kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung.

Kendaraan itu diserahkan langhsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dan Iraddatillah kepada Kepala Kantor Kemenag, Afrizal di Halaman Kantor Kemenag setempat, Kamis (27/1/22).

Pada kesempatan, Bupati Benny Dwifa berharap kepada KUA yang telah diberikan bantuan kendaraan agar dapat dijaga dengan baik dan digunakan sebagai penunjang operasional bekerja.

"Mudah-mudahan dengan adanya kendaraan roda dua ini bisa lebih memudahkan dan melancarkan kinerja para KUA se-Kabupaten Sijunjung," ujarnya.

Sementara, Kepala Kemenag Sijunjung, Afrizal sangat bersyukur dengan adanya bantuan kendaraan roda dua, walaupun itu sifatnya pinjam pakai.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan kendaran dinas bagi koordinator KUA," ucapnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah daerah, diharapkan kinerja kepala KUA dan koordinator KUA dapat ditingkatkan.

"Untuk itu, tanggungjawab terhadap pekerjaan maupun pemeliharaan kendaraan tersebut harus dijaga atau dilaksanakan," tegasnya. (Dicko)

0 comments:

Posting Komentar