Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 25 Januari 2022

Pengurus Muhammadiyah Kampar Temu Kangen dengan Bupati Kampar


Bangkinang Kota : ( sp )   
Jalinan Silaturrahmi yang telah terjalin erat selama ini, terus dibangkutkan dalam membangun Kabupaten Kampar, kali ini Pimpinan Daerah Muhammayah Kampar melakukan silaturrahmi dengan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diadakan di Ruang Kerja Bupati Kampar di Bangkinang, Selasa, 25/01. 

Dalam silaturrahmi ini banyak hal yang disampaikan terkait dengan pendidikan khususnya pendidikan yang di kelola Muhammayah. 

"Ada dua hal penting yang disampaikan yakni Pembangunan Pondok pesantren Mualimin Muhammadiyah dan yang kedua sudah rindu akan jalinan silaturrahmi ini" Kata Catur Sugeng Susanto. 

Alhamdulilah dari pertemuan ini banyak hal yang dapat kita carikan solusi, dengan ruang belajar yang banyak dan siswa yang banyak dapat tertampung, namun kita tetap berupaya untuk meningkatkan fasilitas belajar dan mengajar di Pondok Mualimin yang merupakan salah satu sekolah tertua di Kampar ini " Kata Catur. 

Kita sangat komitmen dengan pendidikan dan kemajuan Sumber Daya Manusia, Muhammadiyah merupakan salah satu pencetus dan Penggerak pendidikan di Kampar, banyak tokoh yang lahir dari pendidikan Muhammayah ini" Tutup Catur 

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kampar Mismar Maahu yang didampingi oleh 

Pompinan pondok Mualimin Muhamadiyah H. Makmur, Kepala Madrasah Aliyah Mualimin Muhammadiyah Martinus . Ma menyatakan bahwa hari ini kita hanya 

mengagendakan silahtirami dan temu kangen dengan Bupati Kampar " Kata Mismar Maahu. 

Disamping itu ada beberapa hal yang kita bicarakan diantaranya terkait tanah Hibah Muhammadiyah, serta menyampaikan perkembangan pendidikan di PP Mualimin. 

Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Kampar atas atensi dan perhatian terhadap dunia pendidikan bukan saja Muhammadiyah tapi Pendidikan secara umum di Kabupaten Kampar "Tutup Mimar Maahu. ( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar