Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 17 Januari 2022

Percepat Penanganan Covid 19, Kasat Bimas Polres Kampar Edukasi Masyarakat Padang Sawah


BANGKINANG ( SP) -
Dalam rangka mempercepat penanangan Covid 19, Kasat Bimas Polres Kampar AKP HANDONO SUJARYANTO,S,Sos,M.H bersama anggota melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai Covid 19 dan Manfaat Vaksinasi bagi masyarakat senin (17/1/2022 ).

Kasat Bimas Polres Kampar AKP HANDONO SUJARYANTO,S,Sos,M.H mengatakan Penanganan Covid-19 adalah kewajiban bersama, terutama dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,.maka dari pihaknya melakukan edukasi kepada masyarakat terkait vaksinasi dengan menurunkan anggotanya  ke masyarakat di desa padang sawah,kec.kampar kiri Hulu.

" Kita berikan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi untuk menangkal virus dan varian barunya yakni Omicron yang tingkat penularannya lebih cepat " katanya.

Lebih lanjut, Handono menjelaskan  Anggota Bimas yang turun ke Padang sawah kec.Kampar Kiri Hulu tersebut mengajak dan menghimbau masyarakat untuk vaksinasi  baik vaksin pertama maupun vaksin kedua sehingga masyarakat terhindar dari covid 19.

Handono berharap dengan adanya edukasi ini  masyarakat desa padang sawah untuk segera melakukan vaksin di tempat yang telah ditentukan.(RC)

0 comments:

Posting Komentar