Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 15 Januari 2022

Percepatan Atasi Covid 19 , Kapolsek Siak Hulu Temui Ponpes Daarul Ulum

 


Siak Hulu,otdariau.com
 – Dalam upaya percepatan mengatasi  Virus Corona (Covid -19) dan sejenisnya melalui Vaksinasi   Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandy Zuhri Siregar didampingi Panit Opsnal Intelkam IPDA Feri Setiawan, SE   bersama Danramil 06/SH, temui  pengasuh Ponpes Daarul Ulum, Sabtu (15/01/2022).

Dalam pertemuan tersebut  dibahas terkait rencana vaksinasi seluruh Santri dan pengasuh Ponpes Daarul Ulum, Desa Kubang Jaya, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar.

Kepala Sekolah Ponpes Ustad Zainal Abidin yang telah diberikan mandat oleh Ketua Yayasan beserta tenaga pengasuh terkait perencanaan vaksinasi terhadap seluruh Santri dan Pengasuh Ponpes Daarul Ulum mengatakan  bahwa pengasuh dan santri yang telah di vaksin sebanyak lebih dari 50 orang dan  pihak Ponpes telah memberikan arahan kepada orang tua santri untuk memberi izin membawa anak didiknya vaksin mandiri di luar Ponpes.

" Kami sebagai pengasuh sangat mendukung pemerintah dan dari pertemuan ini akan menjadi bahan masukan bagi kami untuk berikan arahan kepada orang tua santri terkait manfaat vaksin " katanya

Sementara itu Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandi zuhri siregar mengucapkan  terimakasih atas  waktu dan kesempatan yang diberikan  Ponpes hingga terlaksananya pada pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut ia menayampaikan  pandangan terkait manfaat vaksinasi kepada pihak ponpes.

"Terimakasih kepada pihak ponpes yang telah memberikan respon positif teehadap program vaksinasi tersebut " ,Kata Rusyandi Zuhri 

Ia berharap para santri dan pengasuh  dapat melaksanakan vaksinasi melalui himbauan kepada orang tua santri.

Semantara itu Kapten ARH Irwanto Danramil 06/SH, mengucapkan terimaksih kepada pihak ponpes  atas respon positif ponpes terkait vaksinasi.

" Semoga dengan vaksinasi tersebut kita semua dapat diminimalisir penyebarancovid 19 ini, dan semua pihak yang ada di ponpes dapat mengikuti kegiatan Vaksinasi dengan tertib dan lancar " harap Kapten ARH Irwanto.(RC)

0 comments:

Posting Komentar