Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 16 Januari 2022

Perdana Selama Pandemi Covid-19, Apel Pagi Senin Kambali Dilaksanakan.


Bangkinang Kota - (  sp  )
  Dalam menindak lanjut Surat Edaran Menteri Pendaya Gunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor B/393/M. Kt. 02/2021 tanggal 30 desember 2021 dengan hal apel pagi dilingkungan Instalasi Pemerintah dan Surat Gubernur nomor 800 /BKD/5.2/VI/2021 /1642 tanggal 30 juni 2021. 

Maka mulai senin tanggal 17 Januari 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar mulai melaksanakan Apel Pagi senin setiap minggu yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar Bangkinang Kota, (17/1/2022). 

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH tersebut diikuti juga Sekda Kampar Drs Yusri, M.Si, seluruh pejabat eselon II para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, eselon III Sekretaris, Kabid dan Kabag serta eselon IV para Kasi dan Kasubag dilingkungan pemda kampar. 

Bupati Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa apel pagi senin kedepan akan terus dilaksanakan setiap senin. Dalam pelaksanaannya tetap mengikuti Protokol kesehatan dengan membatasi jumlah peserta serta memperhatikan jarak aman. 

Selain apel pagi senen seluruh OPD pada seluruh Dinas, masing-masing OPD Menyanyikan Lagu Indonesia Raya setiap Selasa dan Kamis pukul 10.00 wib. Kemudian membacakan naskah Pancasila pada hari Rabu dan Jum'at pada pukul 10.00 wib. 

Selain itu, Bupati Kampar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh OPD dan Aparatur Sipil Negara dan THL. Dimana pada akhir tahun 2021, Pemda Kampar meraih Penghargaan Penganugrahan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik tahun 2021 kategori Pemerintah Kabupaten se-Indonesia. 

Dengan demikian, Catur Sugeng mengingatkan dan mengharapkan agar ini kedepan terus dipertahankan dan tingkatkan dalam meningkatkan dan mempertahankan, bukan dalan hal ini saja, melainkan juga meningkatkan kita semua untuk bisa lebih kita bekerja dengan serius, kompak, profesional, loyalitas, disiplin, serta yang terpenting keikhlasan memberikan pelayanan kepada masyarakat. "pinta Catur". 

Saat ini masih banyak tugas yang harus diselesaikan dengan cepat seperti melakukan percepatan pelayanan, pengadaan barang dan jasa, pelaksanaan Vaksinasi lansia, serta persiapan pelaksanaan Hut Kampar yang pelaksannya masih dalam pandemi Covid-19. ( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar