Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 11 Januari 2022

Polresta Pekanbaru Gelar Vaksinasi Massal Anak, Kapolresta: Target Kita Hari Ini 1.000 Anak


Pekanbaru-  (  sp  ) 
Kapolresta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., gelar Vaksinasi Massal untuk anak dengan menargetkan 1.000 anak usia 6 sampai 11 tahun yang di gelar di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru. Selasa,(11/01/2022)

Dalam kegiatan yang berlangsung dihadiri langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., Dandim 0301/PBR Letkol Inf Nur Rohman  Zen.S.E.,M.M., Dir Intel Polda Riau Kombes Pol. Aris Prasetyo Indaryanto, S.I.K., M.Si., Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru Zaini Rizaldi, Kadis Pendidikan Dr.H.Ismardi Ilyas, M.A., Wakapolresta AKBP. Henky Poerwanto S.I.K., M.M., Pasi Ops Kodim 0301/PBR Kapten Inf. Legimun dan Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru.

Kadis Kesehatan mengatakan akan melaksanakan Vaksinasi anak serentak di 15 Kecamatan di Kota Pekanbaru.

"Rencana akan dilaksanakan Vaksinasi anak disalah satu SD di Kota Pekanbaru yang akan dilaksanakan serentak di 15 Kecamatan dan dipantau melalui zoom dengan target 10.000 anak usia 6 sampai 11 tahun yang di Vaksin,"Ucapnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H. mengatakan target vaksinasi kepada anak-anak sebanyakGitu 1.000.

"Kita sudah masuk ditahap berikutnya untuk memvaksin anak-anak diusia 6 sampai 11 tahun, Alhamdulillah hari ini di wilayah Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan Vaksin total sebanyak 1.000 orang yang dibagi tiga tempat di Polresta sendiri sebanyak 500 orang, di SD Santai Maria ada 100 dan di SD Witama sebanyak 400,"Ujar Kapolresta Pekanbaru.

"Harapannya apabila sudah mencapai 70% anak-anak yang telah di vaksin maka akan dilaksanakan pembelajaran tatap muka, seluruhnya hadir, harapannya itu,"Sambung Kapolresta Pekanbaru.

Selama kegiatan Vaksinasi yang berlangsung Kapolresta Pekanbaru menghimbau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat demi mencegah penyebaran Covid-19 terkhusus Varian Omicron.


( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar