Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 19 Januari 2022

Semarakkan Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun 2022, DWP UP Kominfo Akan adakan Lomba dan Bagi Sembako.


 Bangkinang Kota – (  sp   )  Dalam rangka mempererat tali silaturahim dan memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 72 Tahun 2022 sebagaimana di amanahkan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH bahwa peringatan hari jadi dapat dirasakan oleh masyarakat. 

Oleh sebab itu untuk mendukung dan menyukseskan peringatan Hari jadi Kampar tersebut Unit Pelaksana Darma Wanita Persatuan (UP DWP) Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar akan memberi sembako ke Panti ASUHAN dan berbagai kegiatan lomba, khusus pengajian kita adakan hari ini pada pertemuan bulanan DWP UP Kominfo. 

Demikian dikatakan Ketua DWP UP Kominfo Ny Yoanna Gusti Rahayu Yuricho Efril saat mengadakan rapat dengan Anggota DWP Kominfo, Selasa, 18 /01 di Kantor Kominfo Kampar 

"Dharma Wanita Persatuan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar akan memberikan sembako, lomba permainan tradisional dan mengadakan acara pengajian" Yoa Sapaan Akrabnya 

Acara ini di isi dengan Tausiah oleh Ustadzah Hj. Elmi, S.Ag, dalam siraman rohani tersebut beliau mengajak anggota yang hadir untuk tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi antar istri-istri ASN maupun THL di dinas Kominfo dan persandian . 

Dengan saling menjaga kekompakan dan menjalin silaturahmi satu sama lain, Islam sangat memahami hal tersebut, oleh sebab itu silaturahmi harus dilaksanakan dengan baik. Sesungguhnya silaturahmi merupakan amal shalih yang penuh berkah, dan memberikan kepada pelakunya kebaikan di dunia dan akhirat ucap "Ungkap Ustadzah Elmi" 

Sejalan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustazah, ketua DWP Diskominfo Yoanna Yuricho menambahkan bahwa acara ini merupakan salah satu wadah untuk mempererat jalinan tali silaturahim antar sesama istri ASN dan pegawai wanita di ruang lingkup Diskominfo" 

Tak lama lagi kita akan memperingati Hari jadi Kabupaten kampar, dharma wanita Persatuan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian tentunya akan membuat kegiatan dengan Tema perbidang nya masing masing "ungkap Yoanna" 

Yoanna juga menuturkan bahwa selain pertemuan bulanan ( arisan ), dan pengajian serta membahas kegiatan untuk hari jadi kabupaten Kampar dan kegiatan pembagian sembako kepada seluruh anggota DWP Diskominfo dan THL.  

Kegiatan ini kita lakukan demi pengembangan diri setiap anggota DWP, kegiatan ini juga terus kita lakukan setiap bulan, ini bertujuan agar seluruh Anggota DWP aktif dan berperan dalam keluarga maupun Pemerintahan. ” Tutup Yoanna 

Di akhir acara seluruh anggota DWP melakukan Makan bersama dan Saling bejabat tangan. (  ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar