Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 25 Januari 2022

TP PKK Kabupaten Kampar Lakukan Rapat Persiapan Kegiatan Tahun 2022


Bangkinang Kota - (  sp  ) 
setelah berakhirnya tahun 2021, TP PKK Kabupaten Kampar menggelar rapat evaluasi kegiatan 2021 sekaligus rapat persiapan kegiatan tahun 2022, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur melalui wakil ketua 1 Hj.Juli Mastuti Yusri memimpin rapat evaluasi sekaligus menghadapi kegiatan tahun 2022 di kantor TP PKK Kampar pada 24/01/2022 di Aula Kantor PKK Kabupaten Kampar di Bangkinang yang dihadiri oleh pengurus PKK Kabupaten Kampar. 

Hj.Juli Mastuti Yusri menyampaikan dari masing - masing sekretariat TP PKK Kelompok kerja 1 sampai 4 melaksanakan rencana kegiatannya dan di lanjutkan dengan kegiatan TP PKK se Kabupaten Kampar. 

Mari Kita bersinergi dengan OPD terkait, Camat dan kepala desa dalam menjalankan program peningkatan ekonomi keluarga khususnya ibu - ibu di desa " Pinta Juli Mastuti. 

Selanjutnya Ia mengatakan "selaku mitra pemerintah Kabupaten Kampar di tahun 2022 kita harus bentuk kegiatan kegiatan yang berdampak positif, salah satu nya akan melaksanakan jambore PKK Kampar  melaksanakan senam bersama, dan memberi bantuan sembako kepada lansia di kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar" kata Juli Mastuti 

diujung penyampaian, Juli Mastuti Yusri berharap "setelah kita laksanakan rapat  evaluasi sekaligus, rapat persiapan kegiatan tahun 2022 ini agar dapat dilaksanakan dengan maksimal agar tujuan kita bersama dapat tercapai" tutup Juli Mastuti. ( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar