Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 24 Januari 2022

Tumbuhkan Semangat Berolahraga, Wakil Bupati Sijunjung Serahkan Bantuan Bola Voli


Sijunjung(SP) -
Untuk menumbuhkan semangat berolahraga di lingkungan masyarakat di Jorong Parak Gadang Nagari Pematang Panjang, Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk gemar berolahraga.

“Ayoo, marakkan berolahraga setiap hari demi kesehatan. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 kita dituntut untuk meningkatkan daya tahan tubuh demi mencegah terpaparnya virus corona," ujar Wabup Iraddatillah dalam arahannya, Senin (24/1/22).

Dalam kesempatan itu, Wabup Iraddatillah juga menyerahkan bantuan olahraga berupa  bola voli dan net kepada pemuda-pemudi di Jorong Parak Gadang.

"Mudah-mudahan bantuan sarana olahraga ini bisa bermanfaat untuk menunjang sarana latihan," harapnya.


ia juga berharap pemuda maupun pemudi di jorong itu bisa melahirkan atlit-atlet voli. "Sudah banyak contoh pemuda di jorong parak gadang ini yang sudah tenar dibidang olahraga voli, mudah-mudahan kedepannya juga ada generasi penerus," paparnya.

Sementara, Wali Nagari Pematang Panjang, Rio Suzandi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Semoga dengan bantuan yang diberikan ini, dapat memotivasi para pemuda-pemudi untuk giat berlatih hingga dapat berprestasi di mana pun dan kapanpun saat bertanding dengan tim lain,” pungkasnya. (Dicko)

0 comments:

Posting Komentar