Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 27 Januari 2022

Wakil Bupati Sijunjung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SD 22


Sijunjung(SP)
- Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 usia 6-11 Tahun di Sekolah Dasar (SD) Negeri 22 Sijunjung, Kamis (27/1/22).

“Kepada tenaga kesehatan dan guru, tolong perhatikan dengan serius kesehatan anak-anak kita sebelum diberikan suntik vaksinasi Covid-19 dan tanya dulu apakah sudah sarapan atau belum,” tegas Wakil Bupati Iraddatillah pada saat itu.

Dikatakannya, kesehatan siswa siswi Sekolah Dasar harus menjadi perhatian bersama. “Jangan sampai ada anak-anak kita dengan keadaan deman diberikan juga suntik vaksin,” ujarnya.

Kemudian, sebut Wabup, vaksinasi tersebut merupakan sebagai  keamanan dan keselamatan anak-anak agar bisa melaksanakan pembelajaran dengan baik secara langsung di sekolah. 

“Walaupun bukan menjadi syarat pembelajaran untuk pembelajaran tatap muka terbatas, vaksinasi ini adalah modal besar kita untuk menjaga keamanan dan keselamatan anak-anak dalam mengikuti pembelajaran tatap muka tersebut,” jelasnya.


Ia berharap dukungan semua pihak dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi usia 6-11 tahun. “Mudah-mudahan tidak ada kendala dalam pelaksanaan vaksinasi ini,  mohon dukungan kepada semua pihak agar proses vaksinasi ini berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Dicko)

0 comments:

Posting Komentar