Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 20 Januari 2022

Wisata Kampar Menggeliat, Perluas Ekspose Pemkab Kampar Akan Lakukan MOU Dengan Antara Digital Media.


Jakarta,-  ( sp)
memiliki destinasi yang cukup banyak di Riau, Bahkan sudah mendapatkan prestasi Nasional pada anugerah Pesona Indonesia Seperti Gulamo XIII Koto Kampar, Batu Tilam Koto Kampar Hulu dan terakhir sungai Kopu XIII Koto Kampar, Sementar itu masih banyak destinasi wisata Kampar yang belum terkepose. 

Untuk itu agar Wisata Kampar dapat meraih prestasi dan objek wisata di Kabupaten Kampar bisa terekspose dengan baik, Pemerintah Kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili Sekda Kampar, Drs. H.Yusri ,M.Si melakukan kunjungan ke Antara Digital Media, Kamis (20/1), Kunjungan ini didampingi oleh Kadis Kominfo Kabupaten Kampar, Yurico Efril.s. STP. 

Kunjungan ke Antara Digital Media disambut dengan baik oleh Erwan Muhadam yang merupakan Kepala devisi operasional antara, dalam keterangannya, Sekda mengatakan bahwa banyak kegiatan dan profile kita yang belum terakses secara nasional, seperti penerimaan penghargaan dan juga destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kampar dan dengan MOU yang kita lakukan nanti, kita bisa mengirim berita, foto serta video yang kita punya kepada antara sebagai sumber berita yang akan mereka bagikan ke seluruh lini dengan akses yang mereka punya. 

" tentunya dengan kerjasama tersebut, akan sangat menguntungkan bagi pemerintah Kabupaten Kampar, selain akan dikenal ditingkat nasional, fungsi kerjasama dengan antara tersebut  bisa juga sebagai wadah untuk meluruskan berita hoax yang terkadang ada di media sosial" ungkap Sekda 

Sementara itu Erwan muhadam, Kepala devisi operasional antara, menyambut baik niat kerjasama yang akan dilakukan sekda kampar bersama OPD terkait, 

"Dengan adanya MOU tersebut nantinya, Kabupaten akan lebih dikenal ditingkat Nasional bahwa sampai ketingkat Internasional karena kami memiliki akses kesana, dengan berbagai media yang kami punya baik videotron dan lainnya, tentunya akan sangat berdampak positif bagi kemajuan Daerah" jelasnya. 

Ditambahkan Erwan, prosedur kerjasama akan dimulai dengan audiensi seperti yang sedang kita lakukan saat ini, kemudian akan dilanjutkan dengan kesepakatan kerjasama, MOU/PKS.( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar