Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 19 Februari 2022

Atuk Kutar : Setelah Divaksin, Saya Semakin Sehat dan Selera Makan Bertambah


Kampar(SP)
- Kapolres Kampar AKBP. Rido Purba, SIK, MH diwakili Kasi Humas Polres Kampar turun langsung ke kediaman Atuk Kutar usia 96 tahun, di dusun III Lengkok desa Kualu Nenas, kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Sabtu, (19/02/22), untuk melihat langsung kondisi Atuk Kutar pasca divaksin kemarin.

Atuk Kutar didampingi keluarganya tampak senang menyambut kedatangan Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH, yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Kampar, AKP. Arlion Baiki.

Kepada Kasi Humas Polres Kampar, AKP. ArlionBaiki, Atuk Kutar menceritakan kondisinya pasca disuntik vaksin kemarin.

"Alhamdulillah, setelah divaksin kemarin, kondisi saya terasa semakin sehat, selera makan saya bertambah, yang biasanya 4 suap sekali makan, sekarang sudah 6 suap," ujar Atuk Kutar.

Atuk Kutar juga menyampaikan, agar para Lansia tidak perlu takut dan ragu untuk disuntik vaksin.

"Buktinya saya sendiri, sudah berusia 96 tahun, setelah divaksin badan terasa lebih sehat, dan selera makan semakin bertambah," kata Atuk Kutar.

Dalam kesempatan ini, Atuk Kutar dan keluarga juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH diwakili Kasi Humas Polres Kampar, AKP Arlion Baiki yang telah berkunjung langsung ke kediamannya guna memastikan kondisi kesehatannya pasca divaksin.

"Terimakasih pak Kapolres dan jajaran yang telah peduli dan memperhatikan langsung kondisi kesehatan saya pasca divaksin," ucap Atuk Kutar.(RC)

0 comments:

Posting Komentar