Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 26 Februari 2022

Forum Kampar Bicara Terus Dilaksanakan, Kali Ini Waka DPRD Kampar Fahmil Angkat Bicara


Kampar (SP) – Setelah resmi dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan Hukum dan SDM, sekaligus merupakan Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau Yurnalis Basri, S.Sos, MSi pada awal bulan Februari 2022 lalu, Forum Kampar Bicara (FKB), terus menghadirkan Narasumber-Narasumber yang kompeten dibidangnya. Kali ini menghadirkan Narasumber Wakil Ketua (Waka) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Fahmil SE ME, hari sabtu malam (26/02/2022), di Rama Coffee, Jalan Dr A Rahman Saleh, Bangkinang Kota.


Pada kali ini, Forum Kampar Bicara mengangkat tema tentang “Sosok Wakil Rakyat (Fahmil) di Mata Publik”. Acara ini dipandu lengsung oleh Direktur sekaligus Pimpinan Radio Rama FM 96,3 MHz Gustika Rahman SPdI , dengan Moderator Bung Arif. Forum Kampar Bicara ini diadakan sebagai wadah atau tempat bicara resmi, yang disiarkan langsung melalui Radio Rama FM dan Live Streaming : www.ramafmnews.com.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil SE ME, menceritakan sejarah singkatnya, yang mana beliau dilahirkan di Cubadak lilin tanggal 13 Mei 1971, dengan mempunyai satu orang Istri bernama Rosneli dan mempunyai anak sebanyak 5 orang. Riwayat Pendidikan SDN Cubadak Lilin tahuan 1978-1983, MTsN 1 Bukit Tinggi tahun 1983-1986, SMAN 1 Matur Tahun 1986-1989, S1 STIE Bangkinang tahun 2002-2005, dan S2 IEF Universitas Trisakti Jakarta Tahun 2012-2013.


Fahmil yang juga merupakan Ketua Tagana Kab. Kampar ini, mempunyai motto hidup “ Hidup Adalah Perjuangan”. “Aku dilahirkan untuk berkudwah kepada Rasulullah SAW, yang tersusun dari 13 huruf dan menjalakan rukun Islam yang 5, dengan tujuan hanya 1 yaitu Allah Swt”, ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut Fahmil juga mengajak masyarakat Kampar untuk bersatu padu dalam membangun negeri Kampar ini agar lebih baik dan sejahtera. Beliau berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kampar, membuat program-program pro rakyat, salah satunya dibidang ketahanan pangan. (Ags)


0 comments:

Posting Komentar