Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 22 Februari 2022

Hadiri Vaksinasi Massal Serentak di Siak Hulu, Ny. Beatrick Rido Berikan Motivasi dan Edukasi


Kampar(SP)-
Hadiri vaksinasi massal serentak se Indonesia dengan tema "MENUJU COVID PUNAH", yang digelar di Komplek Pergudangan Angkasa III jalan Raya Pasir Putih, desa Pandau Jaya kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Selasa, (22/02/22), Ketua Bhayangkari Cabang Kampar, Ny. Patar Reniva Beatrick Rido tampak memotivasi dan mengedukasi para peserta vaksin.

Ny. Beatrick Rido tampak berbaur dengan peserta yang akan divaksin, mulai dari masyarakat umum, lansia hingga anak-anak usia 6-11 Tahun.

Dengan didampingi Ny. Yati Leo Oktavianus, Istri Dandim 0313/KPR, Ny. Beatrick Rido mengedukasi masyarakat umum, lansia dan anak-anak usia 6-11 tahun untuk tidak takut dan tidak ragu vaksin.

Istri dari Kapolres Kampar ini memberikan motivasi bahwa vaksin sangat baik untuk membentengi diri dari penyebaran dan penularan covid-19.

Ny. Beatrick Rido juga menceritakan kisah atuk Kutar yang sudah berusia 96 tahun, setelah divaksin kondisi tubuhnya semakin sehat dan semakin bertambah selera makan.

Terpantau, dengan sentuhan motivasi dan edukasi Ny. Beatrick Rido, tampak masyarakat umum, lansia dan anak-anak usia 6-11 tahun antusias melaksanakan vaksinasi covid-19.(RC)

0 comments:

Posting Komentar