Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 22 Februari 2022

Jadi Pembina Upacara, Iptu Jonni Ajak Siswa Jauhi Narkoba,Pergaulan Bebas dan Bijak Bermedsos


Gunung Sahilan(SP)-
  Dalam pelaksanan upacara SMPN 1 Gunung Sahilan,   Iptu Jonni Henri selaku Kasubsekror  Polsek Gunung Sari jadi Pembina upacara Senin ( 21/2/)22) yang di mulai sekira pukul  07,30 Wib. 

Apel yang dilaksanakan bertempat di SMPN 1 Gunung Sahilan diikuti oleh seluruh staff dan kepala sekolah SMPN 1 Gunung Sahilan, ,Dra Eli Sumarni bersama siswa yang berjumlah 300 orang.

Pada  kesempatan tersebut IPTU Jonni Hendri   menekan kan kepada peserta upacara,  yang merupakan generasi penerus bangsa, agar bisa menjauhi diri dengan tidak terlibat dari penyalahguna narkoba, dan mengunakan media sosial dengan positif, serta menghindari pergaulan bebas.misalnya ikut balapan liar.

" Pada kesempatan ini, saya berharap jadilah pelopor dalam keselamatan berlalu lintas, dan  sukses kan pelaksanaan vaksinasi.yang mana sesuai data, SMPN 1 ini para siswa/siswi telah mendapat kan vaksin 1 dan 2, begitu pula dengan majelis guru yang sudah mencapai 100%, dan ,hanya menunggu vaksin booster,"Sebut Ajo panggilan akrab Iptu Jonni Hendri

Seluruh rangkaian kegiatan upacara berakhir pada pukul 08,30 Wib dan selamat kegiatan berlangsung keadaan terlihat aman dan tertib serta kondusif.(RC)

0 comments:

Posting Komentar