Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Sabtu, 26 Februari 2022

Kapolres Kampar Berikan Sembako ke Atuk Kutar, AKP Arlion Baiki : Kondisinya Semakin Sehat


Kampar(SP)
-Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH diwakili Kasi Humas Polres Kampar, AKP. Arlion Baiki kembali sambangi kediaman Atuk Kutar, lansia berusia 96 tahun, Sabtu, (26/02/22), di desa Kualu Nenas, kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Untuk diketahui, sebelumnya Atuk Kutar sempat viral, terkait kesediannya dengan penuh kesadaran mengikuti suntik vaksin, dan memotivasi para lansia lainnya serta masyarakat umum untuk tidak takut dan tidak ragu divaksin.

Dalam kunjungannya, Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Kampar, AKP. Arlion Baiki menyerahkan bantuan sembako kepada Atuk Kutar dan keluarga.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH, melalui Kasi Humas Polres Kampar, AKP. Arlion Baiki mengatakan, bantuan sembako ini merupakan bantuan dari Kapolres Kampar sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap warga, khususnya Lansia yang terdampak pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan rumah tangga Atuk Kutar dan keluarga," ujar Arlion Baiki

Sementara itu, Atuk Kutar didampingi keluarganya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kampar yang telah memperhatikan dan peduli kepadanya.

"Terimakasih bapak Kapolres Kampar, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami. Perlu kami sampaikan, bahwa orang tua kami (Atuk Kutar), setelah disuntik vaksin, kondisinya justru jauh lebih sehat dari sebelum divaksin. Bahkan sekarang setelah divaksin ini, Atuk Kutar sudah bisa untuk mandi sendiri," ujar keluarga Atuk Kutar.(RC)

0 comments:

Posting Komentar