Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 22 Februari 2022

Polres Kampar Gelar Vaksinasi Massal Dosis I,II dan III di Siak Hulu


Kampar(SP)
- Polres Kampar gelar Vaksinasi Massal Dosis I, II dan III (Booster) di Komplek Pergudangan Angkasa III Jln. Raya Pasir Putih, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Selasa, (22/02/22), sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan vaksinasi yang mengusung tema "MENUJU COVID PUNAH" ini diselenggarakan oleh Polres Kampar bekerjasama dengan Polda Riau, dan juga dilaksanakan  Zoom Meeting.

Adapun sasaran kegiatan vaksinasi dilakukan terhadap Masyarakat Umum, Lansia dan Anak Usia 6-11 Tahun disertai pembagian paket alat tulis Sekolah kepada Siswa/i SD dan paket sembako yang diperuntukkan kepada Lansia yang telah divaksinasi.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi massal ini, diantaranya, Bupati Kampar yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Ir Syamsul Bahri, M.M, Kapolres Kampar AKBP Rido Rully Maruli Parsaoran Purba, S.I.K.,M.H didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Kampar Ny. Bea Rido Purba beserta para PJU Polres Kampar, Dandim Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga, S.Sos.,M.Pol, Kadis Kesehatan yang diwakili Kabid P2P, Hariyanto, S.K.M, Plt Kepala BPBD Yuriko Efril, S.STP, Kadis Sosial atau yang mewakili, Kadis Pendidikan Kabupaten Kampar diwakili oleh Sekretaris Dinas, H Ismail, M.Pd, Kabid Trantib, Hamdanis, Perwakilan dari kementrian Agama Kab. Kampar dari Baimas H Zulfaimar, Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandi Zuhri Siregar, S.Sos.,M.H didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Kec. Siak Hulu Ibu Rahma Rusyandi Zuhri Siregar didampingi para pengurus dan Seluruh Panit dan anggota, Camat Siak Hulu,  Rahmat Fajri, S.STP.,M.Si, Danramil 06/SH Kapten ARH Irwanto, Korwil P&K Ibu Muryati, CH, S.Pdi.,M.Pd, dan Para Kapus se-Kecamatan Siak Hulu, serta diikuti oleh masyarakat umum sekitar 1000 orang.

Terhadap Lansia yang telah divaksin diberikan paket sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Kampar didampingi pengurus, sedangkan terhadap para siswa dan siswi yang telah divaksin, juga diberikan paket alat tulis sekolah.

Pada kesempatan ini, para tamu undangan juga mengikuti kegiatan Zoom Meeting di lokasi vaksin dengan Kapolda Riau, Irjen Pol M. Iqbal, SIK, MH dan Forkopimda Riau terkait terselenggaranya vaksinasi massal serentak di jajaran Polda Riau.

Selanjutnya, sekira pukul 11.30 WIB, para tamu undangan mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo.

Giat vaksinasi massal masih berlangsung, dan selama Vaksinasi dilaksanakan pengamanan personel Kepolisian gabungan Polres Kampar dan Polsek Siak Hulu.(RC)

0 comments:

Posting Komentar