Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 23 Februari 2022

Tinjau Vaksinasi di SDM 027 Batu Belah, Kapolres Kampar Bagikan Bingkisan dan Minyak Goreng


Kampar(SP)-
Kapolres Kampar, AKBP Rido Purba, SIK, MH turun langsung bersilaturahmi sekaligus meninjau vaksinasi di SD Muhammadiyah 027 desa Batu Belah kecamatan Kampar, kabupaten Kampar, K
amis, (24/02/22).Kegiatan vaksinasi anak dan masyarakat di SDM 027 Batu Belah diikuti oleh 4 SD, diantaranya, SD 003, SD 014, SD IT 30 dan SDM 027 Batu Belah serta masyarakat umum.

Turut hadir dalam kegiatan ini, diantaranya, Kasat Intelkam AKP.Acrhy Dwi Yunito, SIK, MH, Kabid P2P Haryanto, Kapolsek Kampar AKP. M. Sibarani, SH, MH, Kepala Puskesmas dr.Jasnimar, Kades Batu Belah Zahril, Danramil Kampar yang diwakili oleh Babinsa Sertu M.Isa, Kepala SD Muhammadiyah 027, Herman Hidayat, S.Pd,M.Pd, Tim vaksinator Puskesmas Kampar serta guru, murid Sekolah dan masyarakat yang divaksin sekitar 100 orang.

Selain meninjau vaksinasi, dalam kesempatan ini, Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH juga memberikan bingkisan kepada salah seorang murid yang sudah divaksin, serta memberikan sembako berupa minyak goreng kepada para guru yang diterima secara simbolis oleh Kepala SDM 027, Herman Hidayat.

Pada momen silaturahmi dan koordinasi terkait vaksinasi di SDM 027 desa Batu Belah, Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK berbagi cerita pengalamannya selama berdinas dan kegiatan sebagai Kapolres.

Rangkaian Kunjungan Kapolres Kampar di SD Muhammadiyah 027 selesai pukul 11.10 wib, situasi aman terkendali. Dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama Kapolres Kampar dengan para murid, guru dan undangan yang hadir.(Rc)

0 comments:

Posting Komentar