Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 27 Februari 2022

Waka Polres Kampar Monitoring Vaksinasi Massal di Wilkum Polsek Tambang


Pekanbaru(SP) - 
Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH diwakili Waka Polres Kampar, Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH monitoring giat vaksinasi massal covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Tambang, Senin, (28/02/22) sekira pukul 11.00 WIB.

Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Tambang dilaksanakan di 10 titik, diantaranya, Polsek Tambang, Kantor Desa Rimbo Panjang, Kantor Desa Tarai Bangun, Perum Graha Bintungan 5 Desa Tarai Bangun, Kantor Desa Kualu, Perum GSN Desa Kualu, Kantor Desa Kuapan, Puskesmas Kampa, Kantor Desa Deli Makmur, dan Kantor Desa Sungai Putih. 

Dalam giat monitoring vaksinasi ini, Waka Polres Kampar, Kompol, Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH didampingi oleh Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes, SH, MH dan sejumlah anggota Polsek Tambang.

Waka Polres Kampar, Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH mengatakan, bahwa masyarakat tampak antusias mengikuti vaksinasi.

Waka Polres juga mengimbau dan mengedukasi warga agar tidak takut untuk divaksin, karena vaksin itu penting untuk membentengi diri dari penyebaran dan penularan Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Waka Polres juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi masyarakat yang dengan kesadaran datang untuk melakukan vaksinasi.

Selain itu, Waka Polres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.(RC)

0 comments:

Posting Komentar