Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Minggu, 20 Maret 2022

Altlet Muaythai Yonko 462 Kopasgat Raih Medali Emas

KEJUARAAN “DANSAT BRAVO CUP CHAMPIONSIP”


P
ekanbaru (SP)- Atlet Muaythai Batalyon Komando 462 Kopasgat raih medali Emas pada Kejuaraan “DANSAT BRAVO CUP CHAMPIONSHIP” yang diselenggarakan oleh Satuan Bravo 90 Kopasgat pada tanggal 19 s.d 20 Maret 2022  di Gedung Serbaguna Satuan Bravo 90 Rumpin Bogor. Minggu (20/03).

Kejuaraan “DANSAT BRAVO CUP CHAMPIONSHIP” ini diikuti oleh 37 Partai 52 peserta dan 10 TIM dari berbagai daerah. Atlet Muaythai Yonko 462 Kopasgat dibawah Manager Tim Tomy Rano Armansyah. dibawah asuhan Coach Juhedi pada kejuaraan tersebut Atlet Muaythai Yonko 462 Kopasgat ini tergabung dalam Pengcab Muaythai Kota Tanggerang dan berhasil meraih Medali Emas a.n. Pratu Yeremia Sihite dikelas 63 kg dan Pratu Danielman dikelas 67 kg.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H. menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih serta rasa bangga atas segala prestasi yang telah diraih oleh para Atlet Muaythai Yonko 462 Kopasgat pada Kejuaraan “DANSAT BRAVO CUP CHAMPIONSHIP” tersebut.

“Danyonko 462 Kopasgat berharap usai pelaksanaan pertandingan ini, para Atlet Muaythai Yonko 462 Kopasgat agar terus berlatih dan disiapkan secara maksimal untuk menghadapi event yang bergengsi pada kejuaraan Muaythai berikutnya baik nasional maupun internasional, berikan pengalaman bertanding sebanyak-banyaknya untuk mengasah kemampuan dan terus dapat dijadikan motivasi guna mencapai prestasi kedepan guna mencapai prestasi yang lebih baik lagi yang dapat mengharumkan Korps Baret Jingga khususnya Yonko 462 Kopasgat”. tambah Danyonko 462.(rls)

0 comments:

Posting Komentar