Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 14 Maret 2022

Dihadiri Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis, Dandim 0313/KPR Yang Baru dan Lama Adakan Acara Ramah Tamah Di RAMA Coffee

 

Kampar (SP) – Usai dilakukan acara pisah sambut di Balai Bupati Kampar, hari senin malam (14/03/2022), Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR yang lama Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga MS SSos MIPol dan Dandim 0313/KPR yang baru Letkol ARH Mulyadi SIP, lakukan acara ramah tamah sekaligus acara perpisahan di RAMA Coffee. 


Acara tersebut dihadiri langsung Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis Basri SSos MSi, yang merupakan salah satu putra terbaik Kampar. Selain Staf Ahli Gubernur Riau, juga dihadiri Sekda Kuansing Dedi Sambudi MKes, Wakil Ketua DPRD Kampar H Fahmil ME, Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, Ketua AGPAI Kab. Kampar M Hendra Yunal MSi, Ketua FWL Kab. Kampar Aprizal SE, Ketua JMSI Kab. Kampar Adi Jondri SSos dan puluhan masyarakat dari berbagai elemen lainnya.


Dalam acara tersebut Dandim O313/KPR yang lama Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga MS SSos MIPol, menceritakan tentang kenang-kengangannya selama bertugas di Kampar, dengan Pengurus Dewan Dakwah Kampar, terutama Buya Samsul Bahri dan saudara Gustika Rahman yang akrab dipanggil Agus.


“ Banyak sekali kegiatan dan cerita serta kenang-kenangan yang kami lakukan, baik di Radio RAMA FM yang dikelola oleh Saudara Agus ini, di kantor maupun di rumah dinas. Bahkan kami sampai bercerita untuk kemajuan Kampar hingga jam 02.00 dini hari, bahkan ada sampai jam 03.00 dini hari”, ucap Leo.


Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami sengaja melakukan acara perpisahan di RAMA Coffee, yang juga dimiliki oleh saudara Agus, untuk mengenang cerita sembari memperkenalkan Dandim 0313/KPR yang baru Letkol ARH Mulyadi SIP. Semoga silaturrahmi antara kita terus terjaga, ungkap Leo.


Sementara itu Dandim 0313/KPR yang baru Letkol Arh Mulyadi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir, terutama kepada Abang kami Leo Oktavianus atas waktu yang diberikan. Ini merupakan acara yang pertama yang saya hadiri di Kampar, setelah tadi dilakukan acara pisah sambut di Balai Bupati Kampar. 


Untuk itu, terima kasih banyak atas sambutan hangatnya, terutama keapda Bapak Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis, Bapak Sekda Kuansing Dedi Sambudi, Bapak Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil, dan yang tak kalah pentingnya buat Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Abuya Samsul Bahri dan Ketua PDD Kampar Gustika Rahman, serta seluruh yang hadir pada kesempatan ini.  Tentunya kami mohon dukungan dan do’a restunya dalam bertugas di Kab. Kampar ini, ucap Mulyadi.


Kemudian Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis Basri SSos MSi dalam kesempaatan tersebut mengaku sangat banggga dan bahagia bisa berjumpa langsung dengan Bapak Dandim 0313/KPR yang lama Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga MS SSos MIPol dan Bapak Dandim 0313/KPR yang baru Letkol ARH Mulyadi SIP, ditempat yang cukup sederhana ini, walaupun dalam kondisi hujan dan gerimis. Namun kita bisa tetap hadir diacara yang sungguh luar biasa ini. 


Mudah-mudahan Allah Swt, terus melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, sehingga pertemuan kita ini bukan yang pertama dan terakhir, tetapi untuk selamanya. Untuk Infomasi, pada tanggal 27 nanti, kita juga akan mengadakan acara menyambut bulan suci Ramadhan dan pemberian santunan keapda 100 orang anak yatim. Tentunya kepada seluruh kita yang hadir, diundang dalam acara tersebut, tak terkecuali Bapak Dandim kita ini, tegas Putra Kelahiran Bangkinang ini semangat.


Usai memberikan kata sambutan, Yurnalis langsung menyerahkan cenderamata kepada Dandim lama dan Dandim baru, dengan nuansa penuh kekeluargaan. Acara tersebut diakhiri dengan do’a Bersama yang dipandu lansgung oleh Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd. (Ags)


0 comments:

Posting Komentar