Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 28 Maret 2022

Eks SD Sekda Kampar dan DR Mawardi Saleh Gelar Pelepasan Masa Pensiun Kepsek.


Kampar  (  sp  )-
Beberapa sekolah yang telah mengalami mutasi, promosi yang dilakukan beberapa waktu oleh Pemerintah Kabupaten Kampar berbagi sekolah telah melakukan Serah terima jabatan, salah satunya adalah SD 003 Muara uwai. 

Dengan telah memasuki purna usia Pensiun, Sekolah Dasar Negeri 003 Muara Uwai Kecamatan Bangkinang menggelar acara perpisahan dengan Kepala Sekolah Rattini,S.Pd Kepsek baru, Para guru serta Wali Murit, senin (28/3/2022). 

Dimana sekolah yang terletak di Dusun Uwai Desa Muara Uwai tersebut merupakan Sekolah SD yang pernah diduduki Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si dan Ketua MUI Kampar DR Mawardi Saleh Lc.MA. 

Kepala Dinas P dan K Kabupaten Kampar yang diwakili Korwil Jemingan menyampaikan apresiasi atas kegiatan silaturahmi dan do'a bersama dalam rangka menyambut bukan suci ramadhan 1443 H sempena perpisahan masa pensiun kepala sekolah. 

Sementara itu Ketua Komite Sekolah Basri Z menyampaikan apresiasi luar biasa dan terimakasih kepada Ibu Rattini yang telah mengabdikan dirinya selama lebih kurang delapan tahun untuk SDN 003 Muara Uwai. 

Dalam hal ini tentu banyak hal, kebaikan serta tunjuh ajar yang telah diberikan baik kepada sekolah, guru serta para siswa/siswi.   dan terkhusus adalah renovasi empat lokal yang telah perjuangkan dan dilaksanakan beliau melalui dana DAK. 

Kepala Desa Muara Uwai Edi Amal yang sempat juga hadir pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Kepsek yang lama atas sedikasinya selama memimpin SD 003. 

Akmal juga menyampaikan bahwa akan terus memberikan dukungan, motivasi serta membantu sekolah ini kedepannya, sebab sekolah ini adalah sekolah tempat pertama saya menimba ilmu."terang Amal". 

Sedangkan Rattini sendiri yang telah masuk usia pensiun per 1 Maret 2022 yang lalu menyampaikan rasa permohonan maaf apabila selama lebih kurang delapan tahun, ada salah sikap, tingka dan tutur kata baik kepada Pengawas, UPTD, para Guru, orang tua wali murid serta murid. 

Harapan Ratini kepada Kepala Sekolah yang baru dan dilantik Sri Weri pada tanggal 24 maret secara resmi oleh Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si tersebut, agar kedepan sekolah ini bisa lebih baik lagi."pinta Ratini".(  ontuo daus  ).

0 comments:

Posting Komentar