Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 28 Maret 2022

Jelang Bulan Ramadan, Pemkab Sijunjung Gelar Apel Gabungan


Sijunjung(SP) -
Menjelang memasuki bulan suci ramadhan 1443 H, Pemerintah Kabupaten Sijunjung menggelar apel gabungan di Lapangan M Yamin Muaro, Senin (28/3/22). 

Apel gabungan tersebut dipimping langsung oleh Bupati Benny Dwifa Yuswir dan diikuti oleh Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah, Sekretaris Daerah, Zefnihan, Asisten, Staf Ahli, Pejabat Eselon II,III dan IV Lingkup Kabupaten Sijunjung serta Camat se-Kabupaten Sijunjung. 

Dalam arahannya, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa menyampaikan permohonan maaf dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H.

“Beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan puasa. Untuk itu, mari kita saling maaf-maafan, sehingga menjalani ibadah puasa nanti kita selalu diberkahi oleh Allah SWT,” ucapnya. 

Dikatakan Benny, Covid-19 itu belum hilang. “Untuk pelaksanaan shalat tarwih tidak ada larangan, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, serta ceramah agama yang dibatasi waktunya,” terangnya.

Ia berharap selama pelaksanaan ibadah ramadhan mampu mengantisipasi segala kemungkinan penyebaran Covid-19. “Saat  ini kita masih berjuang dalam menanggulangi dan meminimalisir penyebaran CoVID-19,” ujarnya.

Kemudian, Bupati juga menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

“Sampai sekarang masih banyak laporan masyarakat, bahwa pelayanan di OPD masih kurang. Kita selaku abdi masyarakat dan abdi negara harus memberikan pelayanan yang baik dan prima kepada masyarakat,” tegasnya. 

Selain itu, Benny juga mengajak masing-masing OPD agar saling berkolaborasi dan berkoordinasi. “Hilangkan semua ego, membangun daerah ini tidak bisa oleh Kepala Daerah saja, melainkan perlu kolaborasi setiap OPD yang ada,” pungkasnya. (Dicko)

0 comments:

Posting Komentar