Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 11 Maret 2022

Kapolres Kampar Pantau Vaksinasi Massal Sekaligus Vidcon dengan Kapolri di Kantor desa Padang Mutung


Kampar(SP)  -
Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH kunjungan silaturahmi dalam rangka percepatan vaksinasi massal serentak se Indonesia, dengan UPIKA kecamatan Kampar dan Kepala desa serta perangkat desa se kecamatan Kampar, bertempat di kantor desa Padang Mutung, kecamatan Kampar, kabupaten Kampar, Jumat, (11/03/22), sekira pukul 09.45 WIB.


Turut serta mendampingi Kapolres dalam kunjungan silaturahmi ini, diantaranya,  Kabag Ops AKP. Rokhani, SH, MH, Kasat Binmas AKP. Handono Sujaryanto, S.Sos, MH, dan Kasat Narkoba, AKP. Daren Maisar, SH.

Hadir dalam acara ini, diantaranya, Kadis Perpustakaan dan Arsip Kab.Kampar Ir.Nurhasni yang juga sebagai Koorlap Vaksinasi Kecamatan Kampar, Kepala Bidang P2P Dinkes Kampar, Haryanto, S.KM, Kabid Dikdas Dinas Disdikpora Kampar, Nandang Priatna, Kasi Kurikulum Dinas Disdikpora Kampar, Darwin, S.Pd, M.Si, Kabid BPBD Edi Pribadi, Camat Kampar Drs Amri Yudo, Msi, Kapolsek Kampar AKP. M. Sibarani, SH, Danramil 07 Kampar yang diwakili oleh Serda Darnadi, Kepala UPT BLUD Puskesmas Kampar dr Jasnimar, Korwil Disdikpora Kecamatan Kampar Ruslan, SPd, Kepala Desa Padang Mutung, Pulau Sarak, Rumbio, Koto Tibun dan Pulau Tinggi beserta Perangkat Desanya, dan undangan masyarakat yang vaksin sekitar 100 orang.

Selain silaturahmi, Kapolres Kampar beserta rombongan juga memantau langsung vaksinasi massal serentak yang difokuskan kepada anak sekolah di 5 desa yang akan melaksanakan vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan Booster, di kantor ke pala desa Padang Mutung, serta bersama UPIKA dan seluruh undangan yang hadir mengikuti Kegiatan Video conference (Vidcon) vaksinasi serentak se Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri, di kantor desa Padang Mutung.

Dalam arahannya, Kapolres Kampar, AKBP, Rido Purba, SIK, MH menegaskan kepada UPIKA kecamatan Kampar dan Kepala desa agar melakukan segala upaya yang baik dalam percepatan vaksinasi di wilayah kecamatan Kampar menjelang datangnya bulan Ramadhan.

"Saya minta kepada Kepala Desa yang lebih memahami kondisi masyarakatnya untuk dapat melakukan inovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi. Berikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi agar terbentuknya Herd Immunity," ujar Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Rido Purba mengarahkan, agar kepala desa, kepala sekolah bekerjasama dengan UPIKA dalam menyusun perencanaan yang baik untuk melaksanakan percepatan vaksinasi.

"Lakukan komunikasi yang baik antar instansi dan kelompok, sehingga percepatan vaksinasi dapat terlaksana dengan lancar," kata Kapolres.

Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan Kapolres Kampar dan rombongan di Desa Padang Mutung Kecamatan Kampar berakhir pukul 11.30 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.(Rc)

0 comments:

Posting Komentar