Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 17 Maret 2022

Kapolsek Kampar mengunjungi Kondisi Kakek Kamit Pasca Divaksin Sekaligus Berikan Sembako


Kampar(SP)-
Kapolsek Kampar, AKP. Sibarani kunjungi kediaman pasangan suami istri, kakek Kamit dan Nenek Ratini, di desa Pulau Sarak, kecamatan Kampar, kabupaten Kampar, Kamis, (17/3/22).

Dalam kunjungan ini, Kapolsek Kampar didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Pulau Sarak, Erwin Saputra.

Selain untuk melihat langsung kondisi Kakek Kamit yang telah berusia 90 tahun beserta istrinya Nenek Ratini yang sudah berusia 99 tahun, yang sudah divaksin seminggu yang lalu, Kapolsek Kampar juga memberikan bantuan berupa Sembako.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH melalui Kapolsek Kampar, AKP. Sibarani menyampaikan, bahwa kunjungannya ini untuk memastikan kondisi kesehatan kakek Kamit beserta istrinya pasca divaksin seminggu yang lalu.


"Terpantau kondisi kakek Kamit beserta istrinya Nenek Ratini dalam kondisi yang sehat," ujar Sibarani.

Selain melihat kondisi kesehatannya pasca divaksin, kata Sibarani, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada kakek Kamit dan istri.

"Semoga bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi covid-19," kata Sibarani.

Dalam kesempatan ini, Sibarani juga mengimbau masyarakat agar tidak ragu dan tidak takut untuk divaksin.

"Jangan ragu dan takut untuk divaksin, vaksin itu sehat dan aman. Buktinya ini kakek Kamit yang telah berusia 90 tahun dan istrinya nenek Ratini yang telah berusia 99 tahun tetap sehat setelah divaksin," pungkas Sibarani.

Sementara itu, Kakek Kamit mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Kampar ke kediamannya, serta bantuan sembako yang diberikan langsung oleh Kapolsek Kampar.

"Kondisi saya setelah divaksin baik-baik saja, bahkan semakin sehat, terimakasih pak Kapolsek," ucap Kakek Kamit.(RC)

0 comments:

Posting Komentar