Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 16 Maret 2022

KETUA DPRD Kuansing Ajak PW-MOI Bersinergi Bangun Daerah.


TELUKKUANTAN(SP)-
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan wartawan media online (PW-MOI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan audiensi dengan pimpinan DPRD Kuansing Dr Adam SH, MH di kantornya, Rabu 16/03/2022.

Dalam pertemuan di ruangan kerjanya tersebut, Ketua DPRD Kuansing Dr Adam SH MH menyambut baik kedatangan pengurus DPD PWMOI Kuansing yang di wakili Ketua Rowandri, bendahara Noverman dan salah satu anggota Yose Asibeta.

Dalam kesempatan itu, pria yang juga sebagai Ketua Golkar Kabupaten Kuansing itu berharap kepada rekan-rekan PW-MOI agar dapat bersinergi membangun daerah lewat pemberitaan yang membangun dan pihaknya selaku Ketua DPRD siap mendukung agar dapat membawa Kuansing ke tingkat yang lebih baik dalam hal informasi yang diterima oleh masyarakat di Kuansing maupun di luar Kuansing. 

''Untuk mewujudkan hal itu, perlu ada kerjasama dari berbagai elemen, baik itu pemerintah daerah, DPRD maupun rekan-rekan media" tuturnya.

Ia juga menambahkan, insan pers ini dapat memberitakan semua kebijakan Pemerintah dan kegiatan-kegiatan kedewanan dalam menjalankan tugas dan fungsi pokok.

Sementara itu ketua PW-MOI Kuansing Rowandri berterima kasih atas sambutan baik ketua DPRD Kuansing. Hal ini menurutnya dapat mempererat hubungan antara PW-MOI lembaga legislatif tersebut.

"Semoga audiensi kali ini makin mempererat hubungan kami dari PW-MOI dengan lembaga legislatif ini,'' tutupnya.(Rls)

0 comments:

Posting Komentar