Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 09 Maret 2022

Luar Biasa… Kunjungan Kerja di Dumai, Kapolda Riau Lakukan Safari ke Markas TNI


DUMAI(SP) - Patut diacungi jempol apa yang dilakukan Kapolda Riau saat melakukan kunjungan kerja ke Dumai pada Rabu (9/3/2022).

Usai memberikan pengarahan kepada personel Polres Dumai, Irjen Iqbal mengajak rombongan menyambangi markas markas TNI yang berada di Dumai. 

Diawali kunjungan ke Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) yang berada di jalan Yos Sudarso Dumai.

Kapolda disambut Komandan Lanal yang diwakili oleh Palaksa Letkol Laut (PM) Anwar Rahman SE M.Han dan pasukan jajaran hormat serta para Perwira Lanal.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyerahkan bingkisan berupa laptop dan perlengkapan olahraga.

Usai dari Mako Lanal, Irjen Iqbal melanjutkan kunjungannya ke Markas Kodim 0320 Dumai. Kapolda disambut gegap gempita personel Kodim dengan menyanyikan lagu yel yel “Selamat datang Kapolda”. Irjen Iqbalpun ikut larut dan bergabung bersama.

Dimakodim, Kapolda Riau menyerahkan bantuan berupa laptop dan perlengkapan olahraga yang diterima Dandim Dumai Letkol Inf Irdhan.

Usai dari Makodim, Kapolda melanjutkan kunjungannya ke Mako Radar 232 Dumai di Bagan Besar Bukit Kapur.

Disambut Dansat Radar Letkol (Lek) M Fatahilah P dan segenap personel Radar. Hal yang sama diberikan oleh Kapolda, bingkisan berupa laptop dan perlengkapan olahraga bagi personel Radar Dumai.

Kunjungan berikutnya, Irjen Iqbal mendatangi Mako Den Rudal 004 Dumai di Bukit Kapur. Usai diterima jajar hormat, Kapolda mendapat kehormatan berpose di kendaraan taktis Rudal bersama Komandan Detasemen Rudal Mayor (Arh) Risna Guntar Perdana. Kapoldapun memberikan bingkisan berupa laptop dan perlengkapan olahraga bagi personel Rudal.

Kapolda Riau mengatakan maksud kedatangannya ke markas markas TNI untuk memberikan apresiasi atas dedikasi TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Saya mendatangi markas markas TNI yang berada di Dumai ini untuk memberikan apresiasi atas defikasi rekan rekan TNI dalam menjaga kedaulatan negara. Sangat luar biasa,”ujar Irjen Iqbal.

“Disamping itu, saya sebagai orang baru bermaksud memperkenalkan diri sebagai orang baru, mohon dukungan dan kerjasama. TNI Polri merupakan saudara kandung yang memiliki kesamaan tugas menjaga keutuhan NKRI ini,” sambungnya.

Irjen Iqbal juga mengatakan perjuangan yang luar biasa yang dilakukan TNI Polri bersama stake holder dalam menjalankan tugas mensukseskan vaksinasi.

“Saya sangat mengapresiasi tugas tugas kemanusiaan yang dilakukan bersama, dalam rangka menyelamatkan masyarakat kita dari bahaya pandemi covid-19 dengan menggenjot vaksin,” tutup Iqbal.(RC)

0 comments:

Posting Komentar