Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 08 Maret 2022

Meriahkan HJK Sijunjung ke 73, Pemkab Gelar Turnamen Volly Antar OPD


Sijunjung(SP)
- Turnamen volly antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diselenggarakan Dinas PU&PR dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-73 berakhir sudah. 

Kegiatan itu ditutup langsung oleh Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah di Lapangan Volly Dinas PUPR, Selasa (8/3/22). 

Adapun juara I PA diraih tim Dinas Pol PP dan Damkar dan Juara II diraih tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Kemudian, juara I PI diraih oleh tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan juara II diraih oleh tim Setdakab Sijunjung. 

Masing-masing juara I mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.250.000,- dan juara II mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 750.000,-.

Hebatnya lagi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung rebut dua juara dalam ajang turnamen volly antar OPD se-Kabupaten Sijunjung yakni juara II tim PA dan juara I tim PI. 


Pada kesempatan tersebut Wabup Iraddatillah mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen volly antar OPD itu. 

“Selamat kepada pemenang, semoga ajang ini bisa untuk memupuk dan menjalin silahturahim sesama ASN dilingkup Pemkab Sijunjung,” ucapnya. 

Kemudian, Wabup juga meminta kepada tim yang kalah jangan berkecil hati. “Mudah-mudahan tidak ada yang berkecil hati bagi tim yang belum beruntung untuk menang,” ujarnya. 

Selain itu, Wabup mengapresiasi terseleggranya turnamen olahraga volly itu. “Kami ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja sama, bekerja keras mewujudkan ide dan gagasan untuk menciptakan kompetisi bola voli yang sportif,” ungkapnya. 

Sementara, Sekretaris Dinas PUPR, Sarwo Edi mengatakan turnamen tersebut digelar dalam rangka HJK Sijunjung ke-73. “Kegiatan ini sudah berlangsung sejak tanggal 15 Februari hingga 8 Maret 2022 dengan peserta dari OPD yang terdiri dari 25 tim PA dan 15 tim PI yang telah berpartisipasi,” jelasnya. 

Bagi para pemenang, kata Sarwo Edi, berhak mendapatian piala dan uang tunai.

“Juara I mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1.250.000 dan untuk juara II, Rp 750.000,” pungkasnya. (Dicko)

0 comments:

Posting Komentar