Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 16 Maret 2022

Pemkab Sijunjung Peringati Hari Kesadaran Nasional

Sijunjung(SP) - Pemerintah Kabupaten Sijunjung menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan M Yamin Muaro, Kamis (17/3/22). 

Upacara Hari kesadaran nasional merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 Maret sebagai momentum Aparatur Sipil Negara (ASN) memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Upacara yang digelar itu tetap menerapkan protokol kesehatan. Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah. 


Dalam arahannya, Wabup Iraddatillah menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (AS) di Lingkup Sijunjung jadikan momentun Hari Kesadaran Nasional (HKN) itu untuk membangkitkan pelayanan sebagai abdi masyarakat. 

“Upacara HKN ini jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan serimonial semata, akan tetapi, jadikan untuk kesadaran agar dapat melayani masyarakat dan dapat mengelola berbagai dinamika ditengah-tengah masyarakat secara arif dan bijaksana,” tegasnya. 

Kemudian, Wabup juga mengajak agar tetap bersemangat dalam bekerja, memiliki disiplin dan penuh tanggung jawab serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati secara ikhlas dan tulus, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat diberikan secara maksimal. 

“Aparatur Sipil Negara merupakan simbol pemerintahan, maka sebagai abdi negara dan abdi masyarakat sudah sepatutnya ASN memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada masyarakat,” sebutnya. 

Selain itu, dikatakan Wabup, Covid-19 belum hilang. Untuk itu, diharapkan kepada ASN dan Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. 

“Pemkab Sijunjung sudah melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2, dan sebentar lagi juga akan dilaksanakan vaksinasi dosis 3 bagi yang belum,” ujarnya. 

Ia berharap kepada seluruh ASN agar dapat menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat. 

“Mari kita ajak keluarga, tetangga maupun masyarakat disekitar kita untuk dapat melaksanakan vaksinasi demi tercapainya herd immunity, sehingga kita dapat beraktifitas seperti sediakalah,” pungkasnya. (Dicko)

0 comments:

Posting Komentar