Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 15 Maret 2022

Polsek Siak Hulu Lakukan Pengamanan Operasi Pasar yang Ditaja Pemprov Riau


Kampar(SP)
Polsek Siak Hulu lakukan pengamanan acara pembukaan operasi pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemprov Riau bekerjasama dengan Puskopkar Riau dan pelaku usaha serta Distributor barang di lapangan Puskopkar Pandau, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Selasa, (15/03/22) sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan Operasi Pasar ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional Bulan Puasa dan Idul Fitri 1443 H yang bertujuan untuk mendapatkan stabilisasi harga barang dan kebutuhan pokok masyarakat. 

Hadir dalam acara ini, Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadis Perindag Koperasi dan UKM Prov Riau, Ir. H. Muhammad Taufiq Usman, MT, Kepala Puskopkar Riau, Albeni Yuliandra, Camat Siak Hulu, Rahmat Fajri, S.STP, M.Si, Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandi Zuhri Siregar, S.Sos, MH, Kades Pandau Jaya, Firdaus Roza beserta perangkat Desa, dan Masyarakat Desa Pandau Jaya yang berjumlah sekitar 400 orang.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zuhri Siregar, S.Sos, MH mengatakan, kegiatan acara pembukaan operasi pasar ini berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan operasi pasar ini hanya berlangsung selama satu hari, dan berakhir sekira pukul 13.00 WIB," jelas Kapolsek.

Adapun sejumlah bahan pokok yang diperjual belikan, kata Kapolsek, diantaranya, Minyak goreng, Gula Pasir, Beras, Telur dan Mie Instant. "Secara umum kegiatan berlangsung dengan aman terkendali," kata Kapolsek.(Rc)

0 comments:

Posting Komentar