Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 31 Maret 2022

Sambut Ramadhan 1443 H, Diskominfo Kampar Hadirkan Ustadz Bombom Kampar


Kampar  (  sp  ) -
Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Dinas Komunikasi, Imformatika dan Persandian Kabupaten Kampar mengelar silaturahmi dengan mendatangkan ustadz Samsuardi,SHI.

Silaturahmi sekaligus Tabliq Akbar keluarga besar Diskominfo Kampar tersebut bersama Ust Kondang yang dikekenal Bombom tersebut di laksanakan di Halaman Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Bangkinang Kota, kamis (31/3/22).

Sebelum memulai tausiah, Kepala Dinas Komunikasi, Imformatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril,S.STP secara Virtual menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada Ustadz serta seluruh keluarga besar Diskominfo Kampar.

Yuricho menyampaikan mohon kepada seluruh seluruh para eselon dan Staf, dimana tidak beberapa hari lagi kita semua akan memasuki bulan suci ramadhan. Apabila selama ini dalam pelaksanaan tugas kedinasan maupun pribadi, saya atas nama keluarga dan kedinasan mohon maaf atas kesalahan dalam kegiatan sehari-hari apakah itu ucapan atau tindakan kami mhon maaf."pinta Yuricho" 

Harapan juga disampaikan Yuricho, semoga kita semua bisa terus bida kompak dalam menjalankan tugas dengan baik, dan lancar serta kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa nantinya.

Sementara Ustadz Bombom dalam tausihnya juga menyampaikan, agar seluruh masyarakat khsusunya karyawan Diskominfo Kampar untuk saling memaafkan. Karena dalam suatu instan pasti ada salah dab kilat, baik atasan dengan bahwa maupun staf sesama staf.( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar