Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 09 Maret 2022

Tinjau Vaksinasi Masaal di Pelalawan, Wakapolda Riau Apresiasi Antusias Masyarakat untuk di Vaksin


PEKANBARU(SP) -
Tinjau pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Nasional di Vaksinasi Massal yang ada di Pelalawan, Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun, apresiasi antusias masyarakat di Pelalawan.

Apresiasi disampaikan Wakapolda Riau, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SD Taruna Andalan Town Site II PT. RAPP, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, pada hari Rabu (9/3/2022).

Saat mengunjungi vaksinasi masaal itu, Wakapolda Riau, disambut langsung oleh Forkompinda Kabupaten Pelalawan, mulai dari Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Thariq, Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran, dan pejabat pemerintahan Kabupaten Pelalawan lainnya.

Kunjungan Brigjen Tabana Bangun diawali dengan Video Conference Zoom Meeting, yang dipimpin oleh Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, terkait pelaksanaan Vaksinasi Nasional Massal serentak Se- Indonesia.

Kemudian Jendral berbintang satu tersebut melanjutkan dengan peninjauan vaksinasi. Dimana tampak masyarakat Pelalawan yang cukup ramai mendatangi gerai vaksinasi massal itu.

Melihat hal itu, Wakapolda Riau memberikan apreasiasi kepada pihak yang melaksanakan vaksinasi massal di Pelalawan, karena mampu membuat masyarakat mau dan beramai-ramai datang untuk di vaksin, yang bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Kawasan industri di era pandemi harus dalam keadaan sehat. Dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama khususnya daerah Pelalwan,” kata Brigjen Tabana Bangun, saat memberikan arahan kepada Forkopinda Kabupaten Pelalawan.

Tabana Bangun meyakini, jika kondisi masyarakat dan keadaan di Pelalawan menjadi sehat dan baik, akan berdampak yang begitu besar. Dan sangat menguntungkan bagi Kabupaten Pelalawan yang merupakan salah satu sektor ekonomi bagi Riau.

“Pelaksanaan vaksinasi di Pelalawan agar tetap dilaksanakan dengan maksimal,” tegas Tabana Bangun.

Terpisah, Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Thariq, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung percepatan vaksinasi massal di Pelalawan.

“Kami mengucapkan trimakasih kepada semua elemen yang ikut membantu percepatan vaksinasi massal di Pelalawan. Terutama masyarakat yang sudah antusias mengikuti program vaksinasi. Ini semua tidak terlepas dari upaya sosialisasi dan edukasi yang kita lakukan bersama selama ini,” kata Guntur.

Jika semua pihak mendukung, dan mau melaksanakan vaksinasi, Guntur meyakini, Kabupaten Pelalawan akan segera mencapai target vaksinasi sebagaimana yang diinginkan pemerintah.

“Untuk mencapai hal itu, kita semua harus bekerjasama, dan bersinergi untuk menjadikan Pelalawan lebih baik, dan terbebas dari penyebaran Covid-19,” tutup Guntur.

Pada saat melakukan kunjungan, Wakapolda Riau, didampingi Karo Ops Polda Riau, Kombes Pol Raden Kasero Manggalo, Kabid TIK Polda Riau, Kombes Pol Wahyu Prihatmaka, Kabid Dokkes Polda Riau, Kombes Pol Aris Budiyanto, dan Dir Res Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Yos Guntur Yudhi Fauris Susanto.(RC)

0 comments:

Posting Komentar