Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Jumat, 08 April 2022

BKMT Kampar Serahkan Alat Penyelenggaraan Jenazah sekaligus Jalin Silaturrahmi ke Masyarakat.


Kampar  (  sp  ) ;
Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah, bulan yang suci yang dalam meriah derajat Taqwa, bersempena dengan ini Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar melakukan silaturrahmi dengan masyatakat sekaligus menyerahkan peralatan penyelenggaraan Jenazah kepada Masyarakat di Desa Sei Lembu Makmur Kecamatan Tapung, Jum'at, 08/04. 

Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus BKMT Kabupaten kampar dan juga pengurus BKMT desa Sei Lambu Makmur yang hadir, kedatangan kami untuk menjalin silaturahmi apalagi dalam bulan ramadhan ini, pada kesempatan ini juga memberikan bantuan berupa alat untuk penyelenggaraan Jenazah yang merupakan program lanjutan dari pelatihan penyelenggaraan Jenazah yang kami adakan beberapa waktu yang lalu" Kata Muslimawati Catur 

Dikatakan Ketua BKMT Kampar Hj. Muslimawati Catur Bahwa penyelenggaraan jenazah tanggung jawab kita seluruh ummat islam dan merupakan Fardhu Kifayah, berikan ilmu yang kita Miliki segala amal perbuatan, serta ilmu untuk mengurus jenazah harus dipersiapkan dengan sebaik baiknya, tanggung jawab Sebagai orang muslim yang baik berkewajiban untuk mengurus jenazah saudara sesama muslim" Kata Muslimawati Catur. 

Penyelenggaraan Jenazah mulai dari memandikan, mengafankan, menyolatkan, sampai menguburkannya, Ini harus kita ketahui dan pelajari ilmunya " Pinta Muslimawati Catur. 

Saya berharap bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa namun Harapan kami, dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat desa, dan semoga program seperti ini bisa berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya. 

Berhubung saat ini kita dalam bulan suci Ramadhan, saya selaku ketua BKMT Kabupaten Kampar mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1443 H.walaupun sekarang masih dalam kondisi covid-19 tidak menyurutkan niat kita untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT dan amalan puasa pada tahun ini" Tutup Muslimawati Catur yang didampingi oleh Pengurus BKMT Kabupaten kampar dan pengurus pengajian dan BKMT Desa Sei Lambu Makmur. 

Sementara itu Pengurus BKMT Desa Sei Lambu Makmur Ketua Pengajian Alhidayah, Nur Komariah menyatakan ucapan terima kasih kepada BKMT Kampar atas silaturrahmi sekaligus penyerahan peralatan penyelenggaraan jenazah, kami akan manfaatkan dengan sebaik mungkin " Kata Nur Komariah ( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar