Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Rabu, 20 April 2022

Bupati Kampar ; Jalan Antar Kecamatan Harus Bagus


Kampar (  sp  ):
Melihat kodisi jalan menuju wilayah Tapung Hulu yang sudah mulai rusak parah, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH menegaskan bahwa jalan Desa antar Kecamatan harus jauh lebih baik. 

Hal tersebut ditegaskan Bupati Kampar memimpin Tim Safari Ramadhan (SR) Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar tahun 1443 H/2022 M di Mesjid Raya Tapung Hulu Desa Suka Ramai Kecamatan Tapung Hulu, rabu (20/4/2022). 

Mengawali sambutan diatas, Bupati Kampar didampingi Camat Tapung Hulu Wira secara simbolis menyerahkan bantuan Rp 20 juta CSR dari Bank Riau Kepri dan bantuan sembako bagi masyarakat yang berhak menerima dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kampar. 

Lebih lanjut, Catur Sugeng menyampaikan bahwa Safari Ramadhan adalah kegiatan silaturahmi guna mendengarkan langsung aspirasi dan apa yang diharapkan masyarakatnya khususnya dalam kebutuhan  pembangunan infrastruktur. 

Seperti halnya di sampaikan tokoh masyarakat sebelumnnya dan juga telah kita lihat langsung, bahwa infrastruktur sangat penting ditengah masyarakat. Setiap kita kedaerah pastinya diminta masyarakat tidak lain adalah pembangunan jalan dan jembatan. 

Dia juga mengungkapkan bahwa Pemerintah daerah Kabupaten Kampar saat ini terus berbenah, melayani masyarakat, berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya, 

Diakui juga oleh Datuk Rajo Batuah bahwa pertumbuhan ekonomi pada saat Pandemi Covid 19 selama 2 tahun yang lalu mengalami penurunan sebesar 0,9 persen, insyallah dengan meredanya Covid-19 saat ini pertumbuhan ekonomi akan semakin baik. 

Ia juga mengatakan pada tahun ini Pemerintah daerah telah memberikan izin Masyarakatnya untuk melakukan pulang mudik, tidak seperti dua tahun lalu yang melarang masyarakat untuk mudik, dan tetap jaga protokol kesehatan, serta melakukan vaksinasi tahap ketiga (boster).( ontuo daus  )

0 comments:

Posting Komentar