Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Selasa, 19 April 2022

Bupati Kampar : Safari Ramadhan Moment Kuatkan Jalinan Silaturrahmi Mengetahui Kebutuhan Masyarakat.


Kampar  (  sp  ) 
 - Dalam bulan suci Ramadhan Tahun 1443 H/ 2022 M ini, Pemerintah Kabupaten Kampar terus melakukan Safari Ramadhan di beberapa Masjid yang ada di Kabupaten Kampar, Melalui Safari Ramadhan ini di harapkan bisa menampung aspirasi masyarakat, sehingga apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat dalam membangun Desa dapat terwujudkan. 

Dalam safari ini kita langsung menghadirkan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, kepada masyarakat  atau melalui Kepala Desa yang ingin menyampaikan aspirasi bisa langsung untuk berkomunikasi kepada Kepala OPD terkait seperti Pembuatan Kolam, Pembibitan ikan, ini bisa langsung bisa konsultasi dengan Kadis Perikanan. 

Demikian di sampaikan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH di dampingi Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal, ST,  Staf Ahli Pemerintahan, Politik dan Hukum Drs. Syamsul Bahri, M.SI beserta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Camat Salo Riska Jonita, Camat Kuok Zulfikri dan  Kepala Desa se Kecamatan Salo saat melakukan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kampar di Masjid Baiturrahman yang terletak di Dusun Suka Maju Desa Ganting, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar,  Selasa (19/4/2022). 

Bupati Kampar dalam sambutannya menyampaikan bahwa, jalinan silaturrahmi  dapat kita raih melalui safari ramadhan ini, selain itu pemerintah Kabupaten Kampar juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid. 

Pada kesempatan kali ini, Bupati Kampar menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kampar sebesar Rp. 20 Juta melalui Corporate Social Responcibilty (CSR) Bank Riau Kepri untuk masjid baiturrahman Desa Ganting Damai, Kec Salo dan untuk masjid baiturrahman Desa Merangin Kec. Kuok serta penyerahan zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar untuk bantuan merbot atau ghorim masjid se Kabupaten Kampar Tahun 2022 sebesar Rp 122. 500.000 rupiah untuk 350 orang. yang dilanjutkan dengan penyampaian santapan rohani oleh Ustadz Syamsuatir, M.Sy. 

Kemudian Bupati Kampar berharap agar jalinan silaturrahmi di antara kita tetap terjaga, jaga kebersamaan, kekompakan dalam seluruh elemen masyarakat sehingga dengan kebersamaan yang kita lakukan akan dapat memajukan daerah kita dan masyarakat akan merasa nyaman dan keberkahan akan kita dapatkan dari Allah SWT. 

Selanjutnya Catur terus sampaikan untuk selalu meperhatikan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan mengikuti vaksinasi yang telah di tetapkan pemerintah baik dosis 1, 2 dan 3 (Booster). 

Sementara itu, Kepala Desa Ganting Damai, Hermunis meyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati Kampar beserta rombongan yg telah mengunjungi desa ganting damai ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus memberikan bantuan pembangunan untuk masjid ini yang mana saat ini masjid kita masih dalam proses pembangunan. (  ontuo daus  ).

0 comments:

Posting Komentar