Polling Pilkada Sumbar 2020

Hosting Unlimited Indonesia

Kamis, 28 April 2022

Dandim 0313/KPR Buka Bersama Dengan Anak Yatim, Fakir Miskin dan Mu’allaf Sekaligus Memberikan Santunan


Kampar (Rama News)
– Bersama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Dewan Dakwah Kabupaten Kampar, Komandan Kodim (Dandim)0313/KPR Letkol ARH Muliyadi SIP, didampingi Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar yang juga merupakan Ketua Laznas Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd dan Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar yang juga merupakan Sekretaris Laznas Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, adakan acara Buka Berasama (Bukber) dengan Anak Yatim, Fakir Miskin dan Mu’allaf, hari kamis (28/04/2022) di Masjid Al Furuq, Desa Petapahan Jaya, Kecamatan Tapung.

 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0313/KPR Letkol ARH Muliyadi SIP mengaku bangga dan bahagia bisa bergabung bersama Laznas Dewan Dakwah Kampar, dalam kegiatan social yakni meringankan sedikit beban saudara-saudara kita, terutama anak yatim, fakir miskin dan mu’allaf di Kab. Kampar.

 

Kegiatan ini merupakan kegiatan kesekian kalinya yang dilaksanakan oleh Dewan Dakwah Kampar, melalui Lembaga Amil Zakatnya. Sebelum Ramadhan kemaren, kegiatan santunan dan makan bersama dengan para Muallaf dan anak yatim juga telah dilaksanakan. Mudah-mudahan kegiatan yang luar biasa ini bisa terus dilaksanakan dan terus mendapat hati di Masyarakat, terutama masyarakat Kampar, sesuai dengan mottonya “Berkhidmat Untuk Ummat”, harap Dandim yang dikenal dengan Dandim yang Agamis dan baik hati ini.

 

Sementara itu Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar yang juga merupakan Ketua Laznas Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd mengatakan, bahwasanya selama Bulan Suci Ramadhan tahun ini kita mengadakan Safari Ramadhan sebanyak 4 kali atau 4 titik, sembari memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada Mu’allaf, anak yatim dan fakir miskin, yang diawali dengan acara Buka Puasa Bersama.

 

Alhamdulillah pada titik yang keempat ini, Bapak Dandim Letkol ARH Muliyadi SIP, berkenan hadir bersama kita dan memberikan sedikit hartanya untuk membantu para mu’alaf kita dan anak yatim serta fakir miskin. Untuk itu kita mengucapkan terima kasih banyak atas waktu yang diluangkan dan atas sumbangan yang diberikan. Mudah-mudahan Allah Swt membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda, dan diberikan kemudahan serta sukses dalam segala hal, ungkap Ustadz Samsul

 

Untuk diketahui juga, sebelum kita melaksanakan kegiatan hari ini, pada hari rabu kemaren tanggal 20 April 2022, kita juga telah melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar ydengan menghadirkan Ketua Umum Dewan Dakwah Provinsi Riau H Rustam Effendi MA dan Bapak Gubernur Riau yang diwakili oleh Staf Ahli Gubri Yurnalis SSos MSi di Masjid Nurul Huda Bukit Agung, Kecamatan Kuok, sekaligus juga memberikan sembako dan uang tunai dari para donator yang menginfakkan hartanya di Laznas Dewan Dakwah Kampar, jelas Ustadz Samsul.  

 

Kita berharap semoga dengan kita adakan berbagai kegiatan ini, dapat menambah kepercayaan masyarakat dalam terhadap Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Dewan Dakwah Kampar. Sehingga kita dapat meringankan beban saudara-saudara kita, terutama para mu’allaf yang kehidupannya sangat memprihatinkan. pungkas Ustdaz Samsul. (Ags)

0 comments:

Posting Komentar